Optimalisasi dan inovasi hasil olahan singkong dalam mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggreani, S., & Adnyana, I. G. S. (2020). Penentuan Harga Pokok Produksi dengan Metode Full Costing sebagai Dasar Penetapan Harga Jual pada UKM Tahu An Anugrah. Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan, 8(1), 9-16.
Badan Pusat Statistik. (2013). Kecamatan Patuk Dalam Angka 2013. Badan Pusat Statistik Kabupaten Gunungkidul.
Fatmaningrum, S. R., Susanto, S., & Fadhilah, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 4(1), 176-188.
Feng, L., Skouri, K., Wang, W. C., & Teng, J. T. (2020). Optimal Selling Price, Replenishment Cycle And Payment Time Among Advance, Cash, And Credit Payments From The Seller’s Perspective. Annals of Operations Research, 1-22.
Fontana, A. (2011). Innovate We Can!. Cipta Inovasi Sejahtera.
Khodabandeh, A., & Lindh, C. (2021). The Importance Of Brands, Commitment, And Influencers On Purchase Intent In The Context Of Online Relationships. Australasian Marketing Journal, 29(2), 177-186.
Kotler, K. (2012). Marketing Management (14th Edition). Pearson Education.
Orquin, J. L., Bagger, M. P., Lahm, E. S., Grunert, K. G., & Scholderer, J. (2020). The Visual Ecology Of Product Packaging And Its Effects On Consumer Attention. Journal of Business Research, 111, 187-195.
Rizianiza, I., Mungil, D., & Idhil, A. (2021). Peningkatan Pemahaman Tentang Kemasan Pada UMKM Pengolah Rumput Laut. Jurnal ABDINUS: Jurnal Pengabdian Nusantara, 5(1), 144-152.
Simamora, H. (2014). Manajemen sumber Daya Manusia. Bina Aksara.
Stanton, W. J. (2013). Prinsip Pemasaran Terjemahan Buchari Alma. Erlangga.
Susanto, A., Sari, C. A., Rachmawanto, E. H., & Mulyono, I. U. W. (2020). Implementasi Facebook Marketplace untuk Produk UMKM sebagai Upaya Peningkatan Pemasaran dan Penjualan Online. Abdimasku: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(1), 42-51.
Swastha, B., & Irawan. (2010). Mnajemen Pemasaran Modern. Liberty.
Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro Kecil dan Menengah.
Winardi. (2012). Manajemen Sumber Daya Manusia. Rineka Cipta.
Xia, H., Pan, X., Zhou, Y., & Zhang, Z. J. (2020). Creating The Best First Impression: Designing Online Product Photos To Increase Sales. Decision Support Systems, 131, 113235.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Muhammad Ali Fikri, Budi Barata Kusuma Utami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan
LPPM Universitas Ahmad Dahlan
UAD Kampus 2 Unit B, Jl. Pramuka No.5F, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Email: lppm@uad.ac.id
p-ISSN: 2686-2972 | e-ISSN: 2686-2964
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License