PENTINGNYA SISWA MEMILIKI SELF DISCIPLINE SEBAGAI ALTERNATIF PENGUATAN KARAKTER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arofah, L. (2015). Keefektifan Konseling Kelompok Ringkas Berfokus Solusi untuk Meningkatkan Disiplin Diri Siswa SMP Negeri 5 Malang. Tesis tidak diterbitkan. Malang: Pps UM.
Brooks, R. & Goldstein, S. (2008). Raising A Self Disciplined Child. United States: Mc Graw Hill.
Bryant, T. (2011). Self Discipline in 10 days: How To Go From Thinking To Doing. Seattle, Washington: Human Understanding and Behavior Publishing.
Duckworth, A.L., & Seligman, M.E.P. (2005). Self-Discipline Outdoes IQ in Predicting Academic Performance of Adolescents. Psychological Science, 16 (12): 939-944.
Hurlock, E.B. (1978). Perkembangan Anak Jilid 2 (edisi keenam). Terjemahan Meitasari Tjandrasa. Jakarta: Erlangga.
Kesuma, D., Triatna, C., & Permana, J. (2011). Pendidikan Karakter: Kajian Teori dan Praktik di Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mikhize, D.E. (2002). Impact Of Discipline On Learner. Disertasi Tidak Diterbitkan. Faculty Of Education At The University Of Zululand.
Muslich, M. (2011). Pendidikan Karakter: Menjawab Tantangan Krisis Multidimensional. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Ramli, M. (1999). Developing Student Self Discipline. Jurnal Filsafat, Teori, dan Praktik Kependidikan, 26 : 12-21.
Refbacks
- There are currently no refbacks.