Persuasive Communication Strategy of the Purwakarta District Attorney’s Office in Increasing Legal Awareness Among Students Through the Prosecutor Enters School Program
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A.W., S. (2005). Komunikasi Perkantoran: Prinsip Komunikasi untuk Meningkatkan Kinerja Perkantoran. Yogyakarta: Media Wacana.
Effendi, O. U. (2001). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hendryadi, T. I. (2019). Metode Penelitian: Pedoman Penelitian. Jakarta: Lembaga Pengembagan Manajemen dan Publikasi Imperium (LPMP Imperium).
Meleong, L. J. (2017). Motode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sarwono, S. W. (2011). sikologi Remaja. Jakarta: Rajawali Pers (cetakan ke18).
Setyaningrum, A. (2018). Peranan Jaksa Dalam Peningkatan Kesadaran Hukum Masyarakat Melalui Program Jaksa Masuk Sekolah. https://eprints.ums.ac.id/, 1-18.
Soemirat, s. a. (2004). Komunikasi persuasif. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sugiyono. (2012). Memahami Peneltian Kualitatif. Jakarta: Alfabeta.
Widjaja, A. (2002). Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15561
Refbacks
- There are currently no refbacks.