Video interaktif sebagai alternatif layanan tentang manajemen waktu siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bangun, N., & Saragih, A. H. (2015). Pengembangan Media Web Bimbingan Konseling. Jurnal Teknologi Informasi & Komunikasi Dalam Pendidikan, 2(1). https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i1.3285
Budiastuti. (2019). Layanan Bimbingan Kelompok Berbantuan Media Video-Klip Dapat Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa. Jurnal Prakarsa Paedagogia, 2(1).
Habsy, A. (2017). Seni Memehami Penelitian Kuliatatif Dalam Bimbingan Dan Konseling: Studi Literatur. JURKAM: Jurnal Konseling Andi Matappa, 1(2).
Maryati. (2019). Layanan Bimbingan Kelompok untuk Meningkatkan Time Management Skill pada Siswa. Jurnal Penelitian Guru Indonesia, 4(1).
Muttaqin, R., & Tadjri, I. (2017). Keefektifan Layanan Informasi Karier Berbantuan Video Interaktif dan Live Modeling untuk Meningkatkan Pemahaman Karier Siswa SMP. 6.
Nurhidayati, D. D. (2016). Peningkatan Pemahaman Manajemen Waktu Melalui Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Problem Solving pada Siswa. PSIKOPEDAGOGIA Jurnal Bimbingan dan Konseling, 5(1), 24. https://doi.org/10.12928/psikopedagogia.v5i1.4592
Prasetya, B., Prasetiawan, H., & Dahlan, U. A. (2022). Upaya Meningkatkan Manajemen Waktu Melalui Bimbingan Klasikal Model Project Based Learning (PjBL) pada Siswa Sekolah Menengah Atas. Bulletin of Counseling and Psychotherapy, 4(2), 8.
Pratiwi, S., Faisal, E. E., & Waluyati, S. A. (2018). Pengaruh Manajemen Waktu Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ppkn Kelas XI di SMA Negeri 1 Tanjung Raja. Jurnal Bhineka Tunggal Ika, 5(2), 8.
Setyorini, L. R. T., & Nugroho, P. W. (2019). Layanan Bimbingan Kelompok Teknik Diskusi Terhadap Interaksi Sosial Siswa SMA Negeri 1 Nguter. 1, 8.
Widyastuti, A. (2022). Peranan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Focus Group Disscussion Untuk Meningkatkan Ketrampilan Learning Time Management Pada Peserta Didik. Edu Consilium: Jurnal Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam, 3(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.