Faktor yang mempengaruhi gangguan emosional pada remaja yang kecanduan game online
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nasution, I. K. (2007). Perilaku merokok pada remaja. Medan: Fakultas Kedokteran Universitas Sumatra Utara.
Masya, H., & Candra, D. A. (2016). Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku gangguan kecanduan game online pada peserta didik kelas x di madrasah aliyah al furqon prabumulih tahun pelajaran 2015/2016. Konseli: jurnal bimbingan dan konseling (ejournal), 3(2), 103-118.
WH, D. P., Hartanto, F., & Hendrianingtyas, M. Hubungan Durasi Dan Frekuensi Bermain Video Game Dengan Masalah Mental Emosional Pada Remaja. Jurnal Kedokteran Diponegoro, 3(1), 112619.
Juliani, I. R., & Wulandari, I. S. M. (2022). HUBUNGAN TINGKAT KECANDUAN GADGET DENGAN GANGGUAN EMOSI DAN PERILAKU REMAJA KELAS 8. Jurnal Keperawatan BSI, 10(1), 30-40.
Setiawan, F., & Winarti, Y. (2021). Literature Review Hubungan Kecanduan Smartphone dengan Gangguan Emosional Remaja. Borneo Student Research (BSR), 3(1), 574-581.
Hidayati, K. B., & Farid, M. (2016). Konsep diri, adversity quotient dan penyesuaian diri pada remaja. Persona: Jurnal Psikologi Indonesia, 5(02), 137-144.
Ulfa, M., & Risdayati, R. (2017). Pengaruh kecanduan game online terhadap perilaku remaja di mabes game center jalan hr. subrantas kecamatan tampan pekanbaru (Doctoral dissertation, Riau University).
Suplig, M. A. (2017). Pengaruh kecanduan game online siswa SMA kelas X terhadap kecerdasan sosial sekolah kristen swasta di Makassar. Jurnal jaffray, 15(2), 177-200.
Irawan, S. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecanduan Game Online Peserta Didik. Jurnal Konseling Gusjigang, 7(1).
Adiningtiyas, S. W. (2017). Peran guru dalam mengatasi kecanduan game online.
KOPASTA: Journal of the Counseling Guidance Study Program, 4(1).
Rani, D., Hasibuan, E. J., & Barus, R. K. I. (2018). Dampak Game Online Mobile
Legends: Bang Bang terhadap Mahasiswa. Perspektif, 7(1), 6-12.
Refbacks
- There are currently no refbacks.