Peran bimbingan kelompok dengan teknik Self Management terhadap kedisiplinan siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fadilah, S. N. (2019). Layanan bimbingan kelompok dalam membentuk sikap jujur melalui pembiasaan. Islamic Counsel
Suryani, L. (2017). Upaya Meningkatkan Sopan Santun Berbicara Dengan Teman Sebaya Melalui Bimbingan Kelompok. E-Jurnal Mitra Pendidikan, 1(1), 112-124.
Prayitno. Amti, Erman. (2013). Dasar-Dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta : Rineka Cipta
Rahmawati, G. A. (2019). Efektifitas Teknik Self Management untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas X TPM SMK Muhammadiyah 2 Kota Kediri Tahun Pelajaran 2018/2019.
Wardiah, W. (2018). PENGGUNAAN LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DISIPLIN BERSERAGAM SISWA KELAS IX DI SMP NEGERI 1 MATARAM. MEDIA BINA ILMIAH, 12(9), 375-386.
Komalasari, G., Eka, W., & Karsih. (2014). Teori dan Teknik Konseling. Jakarta: PT Indek
Fahmi, J. Z., Ramli, M., & Hidayah, N. (2019). Teknik self-management sebagai upaya mereduksi gaya hidup hedonis siswa SMA. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan, 4(10), 1408-1416.
Gunarsa, D. Singgih. 2005. Konseling dan Psikoterapi. Jakarta: Gunung Mulia
Cooper, P. E., & Cooper, M. (2010). Volcano and Geothermal Tourism. (P. E. Cooper & M. Cooper, Eds.) (1st ed.). London: Earthscan
Nuryanti, E. (2018). Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Self-Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Peserta Didik Kelas X Sma Negeri 3 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2018/2019 (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Widiadnyani, K. (2022). PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK SELF MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KEDISIPLINAN BELAJAR SISWA SMP NEGERI 6 SINGARAJA (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Ganesha).
A.S. Moenir, (2010). Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: PT Bumi Aksara
SA’DIYAH, H. A. L. I. M. A. T. U. S. (2016). IMPLEMENTASI KEDISIPLINAN TERHADAP KODE ETIK SISWA BERPENAMPILAN DI SMP ISLAM AL AZHAAR TULUNGAGUNG.
Refbacks
- There are currently no refbacks.