Efektifitas konseling kelompok teknik self management untuk meningkatkan disiplin belajar pada siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gantina Komalasari, Teori dan Teknik..., h. 180.
Gantina Komalasari, Eka Wahyuni dan Karsih, Teori dan Teknik..., h .178.
Husamah, A to Z Kamus Lengkap Super Lengkap, (Yogyakarta: CV Andi Offset, 2015)
Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa, Edisi Keempat, (Jakarta: PT. Gramedia, 1995), h. 352.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Kamus Besar Bahasa Indonesia, Cet. Ke-5, (Jakarta: Pustaka Phoenix, 2010), h. 625.
Lilis Ratna, Teknik-Teknik Konseling, (Yogyakarta: Deepublish, 2013), h. 59.
Maknun, F. H., Erwin, A., & Zarkasih, C. (2019). Efektivitas Konseling Kelompok Teknik Self Management untuk Meningkatkan Disiplin Belajar. Jurnal Consulenza: Bimbingan Konseling dan Psikologi Volume. 1 (2)
Mochamad Nursalim, Strategi & Intevensi Konseling, (Jakarta: PT Indeks , 2014), h. 151.
Purnomosari, W. (2018). Efektifitas Konseling Kelompok dengan Teknik Self Management Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa (Penelitian Siswa Kelas VII F SMP Negeri 1 Sawangan Magelang) (Doctoral dissertation, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang).
Rahmawati, G. A. (2019). Efektifitas Teknik Self Management untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar Siswa Kelas X TPM SMK Muhammadiyah 2 Kota Kediri Tahun Pelajaran 2018/2019.
The Liang Gie, Cara Belajar yang Baik bagi Mahasiswa edisi kedua, (Yogyakarta: Gadjah Mada Universitas Press, 2000), h. 77.
Refbacks
- There are currently no refbacks.