Strategi layanan bimbingan klasikal untuk mengembangkan kebiasaan belajar siswa di sekolah menengah pertama
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arilesere, J. I., & Nwalo, K. I. (2020). Relationship Between Study Habits and Library Use Among Students in Selected Secondary Schools in Akinyele Local Government Area, Ibadan. Library Philosophy and Practice, 1-12.
Bhakti, C. P. (2015). Bimbingan Dan Konseling Komprehensif: Dari Paradigma Menuju Aksi. Jurnal Fokus Konseling, 1(2).
Canida, R. (2023). Upaya Meningkatkan Konsep Diri Dan Motivasi Belajar Siswa Dengan Layanan Bimbingan Klasikal. Journal of Innovation Research and Knowledge, 2(12), 4529-4536.
Fridaram, O., Istharini, E., Cicilia, P. G. C., Nuryani, A., & Wibowo, D. H. (2020). Meningkatkan Konsentrasi Belajar Peserta Didik dengan Bimbingan Klasikal Metode Cooperative Learning Tipe Jigsaw. Magistrorum Et Scholarium: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 161-170.
Lucky, A., & Saidu, R. F. (2020). Strategies for Improving the Study Habits of Post Primary School Students in Lagos State: Implication for counselling. Journal of Guidance, 4(2), 167-177
Muslichah, H. N., & Bhakti, C. P. (2021, August). Strategi Guru Bimbingan dan Konseling dalam Layanan Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa. In Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol. 1).
Nurpitasari, E., Nurajizah, N., Nurhayati, D. F., & Bhakti, C. P. (2019, August). Blended Learning: Metode Layanan Bimbingan Klasikal Untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Di Abad 21. In Prosiding Seminar Nasional Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional (PPDN) 2019 (Vol. 1, No. 1, pp. 173-179).
Ramadhani, E., & Putri, R. D. (2018). Implementasi Pendekatan Discovery Learning dalam Layanan Informasi Format Klasikal. Jurnal Wahana Konseling, 1(2), 22-29.
Sinha, N. (2020). A Study of Academic Achievement in Relation to Study Habits at Secondary Level. Social Vision, 7(2), 13-21.
Wibisono, M., Idha, S., & Sangalang, O. (2021). Upaya Meningkatkan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Self-Management Di MTS Muslimat NU Palangka Raya. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Pandohop, 1(2), 41-47
Refbacks
- There are currently no refbacks.