Layanan bimbingan kelompok integrasi seni visual untuk menurunkan konflik sosial pada peserta didik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhadi, S., & Saputra, W. N. E. (2017a). Integrasi Seni Kreatif dalam Konseling dengan Pemanfaatan Seni Visual. JURNAL FOKUS KONSELING, 3(2), 108. https://doi.org/10.26638/jfk.384.2099
Alhadi, S., & Saputra, W. N. E. (2017b). Integrasi Seni Kreatif dalam Konseling dengan Pemanfaatan Seni Visual. JURNAL FOKUS KONSELING, 3(2), 108. https://doi.org/10.26638/jfk.384.2099
Darmiah, D. (2021). Hakikat Anak Didik Dalam Pendidikan Islam. Jurnal Mudarrisuna: Media Kajian Pendidikan Agama Islam, 11(1), 165. Https://Doi.Org/10.22373/Jm.V11i1.9333
Fadilah, S. N. (2019). Layanan Bimbingan Kelompok Dalam Membentuk Sikap Jujur Melalui Pembiasaan. Islamic Counseling: Jurnal Bimbingan Konseling Islam, 3(2), 167. Https://Doi.Org/10.29240/Jbk.V3i2.1057
Gladding, S. T. (2021). The Creative Arts In Counseling.
Hapsyah, D. R. (2019). Efektivitas Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama Untuk Mengurangi Prasangka Peserta Didik Sekolah Dasar. In Jurnal Tunas Bangsa (Vol. 6, Issue 2).
Kurniawan, D. E., & Pranowo, T. A. (2018). Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Sosiodrama Sebagai Upaya Mengatasi Perilaku Bullying Di Sekolah. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Terapan, 02. Http://Ojs.Unpatti.Ac.Id/Index.Php/Bkt
Lestari, T. D., & Isbandiyah, I. (2022). Konflik Sosial Bernuansa Sosio-Emosi Serta Penyelesaiannya Dalam Persepktif Bk Pribadi-Sosial. Kaganga:Jurnal Pendidikan Sejarah Dan Riset Sosial Humaniora, 5(1), 68–81. Https://Doi.Org/10.31539/Kaganga.V5i1.3578
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R &. D.
Swasta, D., Kasus, S., Dusun, D., Samak, S., Samak, D. S., Badau, K., & Belitung, K. (2017). Analisis Konflik Antara Masyarakat.
Refbacks
- There are currently no refbacks.