Tingkat intensitas penggunaan media sosial di kalangan remaja
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abadi TW, Sukmawan F, & Utari DA. (2009). Media Sosial dan Pengembangan Hubungan Interpersonal Remaja di Sidoarjo. Kanal, 2 (1), 1–106.
Alkatiri, N. (2017) Hubungan antara Kecerdasan Emosional dengan Perilaku Cyberbullying pada Remaja Madya di Surabaya. Fakultas Psikologi. Universitas Airlangga. Surabaya.
Annisa. (2016). Intensitas Komunikasi melalui Jejaring pada Remaja dengan Tipe Kepribadian Ekstrovert dan Introvert. Psikoborneo, 4(4), 763–772.
Ara, S. (2015). Pengaruh Penggunaan Jejaring Sosial (Twitter) terhadap Sikap Asosial pada Pelajar SMA Negeri 10 Kota Tangerang, Serang: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Arifin, Zainal. 2011. Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Azwar, S. (2007). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Azwar, S. (2009). Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Batubara, J. R. L. (2010) ‘Adolescent Development (Perkembangan Remaja)’. Sari Pediatri, 12(1) 21–29.
Efendi A, Astuti PI, & Rahayu NT. (2017). Analisis Pengaruh Penggunaan Media Baru terhadap Pola Interaksi Sosial Anak di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Penelitian Humaniora, 2(18), 12–24.
Hidayatun, U. (2015). Pengaruh Intensitas Pengguna Media Sosial dan Dukungan Teman Sebaya terhadap Perilaku Konsumtif pada Siswa Kleas XI SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2014/2015. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Juwita, Budimansyah, & Nurbayani. (2015). Peran Media Sosial terhadap Gaya Hidup Siswa SMA Negeri 5 Bandung. Jurnal Sosietas, 5 (1).
Kramer, Adam. D.I, Guillory, J.E., Hancock, & J.T. (2014). Experimental Evidence of Massive-Scale Emotional Contagion Through Social Networks. PNAS, 29. https://doi.org/10.1073
Muna, K. 2016. Pengaruh Interaksi Teman Sebaya terhadap Perilaku Penggunaan Internet pada Siswa Kelas XI di SMKN 2 di Yogyakarta. 43-46. http://www.journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/fipbk/article/viewFile/64 65/6250. Diakses pada tanggal 1 Maret 2019.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif dan Sosioteknologi Komunikasi, Budaya. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Pratiwi, E. D. (2016). Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Instagram dengan The Theory of Reasoned Action Menggunakan Amos 21. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI, 2(1), 68-77.
Puntoadi, D. (2011). Menciptakan Penjualan Melalui Sosial Media. Jakarta: PT. Elex Komputindo.
Putri, W. S., Nurwati, R. & Budiarti, S. (2016). Pengaruh Media Sosial terhadap Perilaku Remaja. Prosidang Ks: Riset & PKM, 3 (1), 1–154.
Riyanti YAV. (2016). Hubungan Intensitas Mengakses Sosial Media terhadap Perilaku Belajar Mata Pelajaran Produktif pada Siswa Kleas IX Jasa Boga di SMK 3 Klaten. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Rizki AI. (2017). Hubungan antara Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram dengan Harga Diri. Surakarta: Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rohmadi, A. 2016. Tips Produktif Ber-Social Media: Memanfaatkan Aneka Sosial Media Populer, Riset Media Sosial, Promosi Online. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
We Are Social. (2016). We Are. (2016, Januari 26).
Refbacks
- There are currently no refbacks.