Faktor faktor yang mempengaruhi self regulated learning pada siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azmi, S. (2016). Self regulated learning salah satu modal kesuksesan belajar dan mengajar. Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran, 5(1), 19–20.
Dewi, M. (2020). Studi Deskriptif Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Regulasi Diri Dalam Belajar Pada Siswa Kelas Xi Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (Tkro) Di Smk Muhammadiyah 1 Moyudan Tahun Ajaran 2019/2020.
Fasikhah, S. S., & Fatimah, S. (2013). Self-Regulated Learning (Srl) Dalam Meningkatkan Prestasi Akademik Pada Mahasiswa. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan, 01(01), 145–155.
Harahap, D. P. (2023). Meningkatkan Self Regulated Learning pada Siswa Melalui Strategi Belajar Berdasar Regulasi Diri. Journal on Education, 5(3), 7056–7068. https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1494
Khoerunnisa, N., Rohaeti, E. E., & Ningrum, D. S. ayu. (2021). Gambaran Self Regulated Learning Siswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid 19. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 4(4), 298. https://doi.org/10.22460/fokus.v4i4.7433
Komara, I. B., & Saputra, W. N. E. (2023). Implementasi bimbingan kelompok teknik problem solving untuk meningkatkan Self-Regulated Learning (SLR) siswa. Prosiding Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling Universitas Ahmad Dahlan (Vol 3, pp. 1050-1058).
Meilani, D., Cakrawati, D., & Sugiarti, Y. (2017). Analisis Faktor-Faktor Self Regulated Learning Mahasiswa setelah Menggunakan Aplikasi Sistem Pembelajaran Online Spot Analysis of Self Regulated Learning Factors on Students after using Integrated Online Learning System. Edufortech, Volume 2(2). http://ejournal.upi.edu/index.php/edufortech/indexEDUFORTECHhttp://ejournal.upi.edu/index.php/edufortech/index
Pratiwi Wahyu, I., & Sri, W. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Self Regulation Remaja Dalam Bersosialisasi. Jurnal Psikologi Pendidikan Dan Pengembangan Sdm, 8(1), 1–11. https://ejournal.borobudur.ac.id/index.php/psikologi/article/view/589
Sutikno. (2017). KONTRIBUSI SELF REGULATED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN. Universitas Nusantara PGRI Kediri, 01(76), 1–7.
Utari, A., Senen, S. H., & Rasto. (2018). Pengaruh Self Regulated Learning (SLR) terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal, 5(1), 8–14. http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/SOSIO-FITK
Wahyu Widodo. (2021). Self Regulated Learning Mahasiswa dan Motivasi Belajarnya Ditinjau dari Motif Memilih Jurusan. Journal of Practice Learning and Educational Development, 1(4), 157–162. https://doi.org/10.58737/jpled.v1i4.27
Refbacks
- There are currently no refbacks.