Efektivitas Layanan Bimbingan Kelompok dengan Teknik Self Management untuk Meningkatkan Kedisiplinan Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sari, B. P., & Hadijah, H. S. (2017). Meningkatkan disiplin belajar siswa melalui manajemen kelas. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran (JPManper), 2(2), 233-241.
Erlangga, E. (2017). Bimbingan Kelompok Meningkatkan Keterampilan Berkomunikasi Siswa. PSYMPATHIC: Jurnal Ilmiah Psikologi, 4(1), 149-156.
Heriansyah, M., & Kurniawan, D. (2017). Bimbingan Kelompok dengan Teknik Self Management untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Mahasiswa. Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, 2(2).
Purbiyanto, R., & Rustiana, A. (2018). Pengaruh Disiplin Belajar, Lingkungan Keluarga, dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa. Economic Education Analysis Journal, 7(1), 341-361.
Pranoto, T. E., Widyastuti, D. A., & Muhliawati, Y. (2020). YA MENINGKATKAN DISIPLIN BELAJAR MELALUI KONSELING KELOMPOK MENGGUNAKAN TEKNIK SELF MANAGEMENT DI KELAS X TKRO 7 SMK TAMAN KARYA MADYA TEKNIK KEBUMEN.
Rahmadhani, F. (2020). EFEKTIVITAS KONSELING KELOMPOK DENGAN TEKNIK SELF-MANAGEMENT DAN POSITIVE REINFORCEMENT DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII DI SMP NEGERI 19 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2019/2020 (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Refbacks
- There are currently no refbacks.