Pengaruh Game Online Terhadap Hasil Belajar Siswa

Dicky Hashemi

Abstract


Pengaruh game ionline terhadap hasil belajar siswa ini sangat berperan penting di masa pandemic saat ini, karena kemajuan teknologi yang tersu berkembang dan teknologi saat ini mudah di jangkau menyebabkan para siswa sering bermain game. Oleh sebab itu pada penelitian ini akan digunakan dengan penelitian kuantitatif, dengan Teknik pengumpulan data dari para responden diharpakn pada penelitian peneliti bisa mengetahui seberapa penting pengaruh game online terhadap hasil belajar siswa apalagi dimasa pandemic seperti sekarang. Dan pada pengaruh game online ini peneliti bisa menyimpulkan seberapa besar pengaruh game online jika data dari responden sudah ada karena pengaruh game online sangat besar bagi siswa terhadap hasil belajar nya.


Full Text:

PDF

References


Lomu, L., & Widodo, sri adi. (2014). Pengaruh Motivasi Belajar dan Disiplin Belajar terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia, 745–751.

Nisrinafatin, N. (2020). PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA. JURNAL EDUKASI NONFORMAL, 1(2), 135-142.

Emda, A. (2017). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran. Lantanida Journal, 5(2), 93–196.

Aini, F. N. (2018). Pengaruh Game Based Learning Terhadap Minat dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI IPS. JUPE, 6(3), 249–255


Refbacks

  • There are currently no refbacks.