Analisis Kebutuhan Pengembangan LKM Berbasis Pembelajaran Problem Based Learning Materi Persaman Diferensial Eksak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arfinanti,N. 2020. Bahan Ajar Persamaan Diferensial Berbasis Higher Order Thinking Skills. Jurnal : Analisa, 6(1), pp. 10–18.
Adhani,A. and Rupa,D. 2020. Analysis of Biology Education Students ’ Conceptual Understanding in Plant Physiology Course. Jurnal: Quantum,11(1), pp. 18–26.
Martiasari,A., dan Kelana,J.B., 2022. Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Manipulatif Untuk Siswa Sekolah Dasar. Jurnal : JPP 1(1), pp. 1–10.
Saifuddin,F., Putro, S. C. , Sakti,W., and Irianto,G. 2020. Pengembangan Modul Pembelajaran Interktif Pemrograman Dasar Bermuatan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Memahamkan Konsep Pemrograman Siswa Kelas X Program Keahlian TKJ di SMK Cendika Bangsa Kepanjen. Jurnal :Teknologi, Kejuruan, dan Pengajarannya,43(1), pp. 51–61.
Saharsa,U.2018. Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Video Based Laboratory Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika. Jurnal : Pendidikan Fisika, 6(2), pp. 57–64.
Nugraha,W.S.,2018. Penguasaan Konsep Ipa Siswa Sd Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning. Jurnal : Edu Humaniora,10(2),pp. 115–127.
Assegaff,A., dan Sontani,U.T.,2016. Upaya Meningkatkan Kemampuan Berfikir Analitis Melalui Model Problem Based Learning ( PBL). Jurnal : Jurnal : Pendidikan Manajemen Perkantoran,1(1), pp. 38–48.
Y. N. Nafiah,Y.N. dan Suyanto,W. 2014. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis. Jurnal : Pendidikan Vokasi. 4(1), pp. 125–143.
Shofiyah,N., dan U. M. Sidoarjo,U.M. 2018. Model Problem Based
R. Effendi,R., and Sutiarso,S. 2021. Pengembangan LKPD Matematika Berbasis Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Jurnal: basicedu,5(2), pp. 920–929, 2021.
R. Yustianingsih,R., dan Syarifuddin,H. 2017. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Problem Based Learning ( PBL ) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah. Jurnal : JNPM, 1(2), pp. 258–274.
Martahayu,V., dan Yuanita,Y., 2022. Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Problem Based Learning Berbatuan E-Learning. Jurnal : Cakrawala Pendas, 8(1), pp. 29–39.
Anggraini,V.2016. Hasil Tahap Define Untuk Merancang Lembar Kerja Mahasiswa ( LKM ) Berbasis Problem Based Learning Disertai Cd Interaktif Pada Perkuliahan Persamaan Diferensial. Jurnal : Lemma,2(2), pp. 105–114
Husnidar,H., dan Hayati,R., 2021. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal : Asimetris, 2(2),pp. 67–72.
Franita,Y., Hendrastuti,Z.R., Asna,K.N., Nafisah,S. 2020. Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa Berbasis Problem Based Learning pada Mata Kuliah Kalkulus Integral. Jurnal : Mathlocus 1(2), pp. 100–110.
Refbacks
- There are currently no refbacks.