Penerapan modul pembelajaran fisika model REACT berbasis kontekstual pada konsep usaha dan energi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bakri, M. 2017. Pengembangan Modul Pembelajaran Fisika untuk SMA/MA Kelas X Semester Ganjil Berbasis Pendekatan Saintifik. Tesis. Tidak diterbitkan. (Gorontalo: Pascasarjana, Universitas Negeri Gorontalo).
Ismayana S. N., Subiki, & Harijanto A. 2015. Penerapan Model Pembelajaran REACT terhadap Motivasi dan Hasil Belajar dalam Pembelajaran Fisika di SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, Vol. 4, No. 2. Hal. 2-3.
Noersasongko, E. 2009. Jurnal Penyesuaian dengan Modus Pembelajaran untuk Siswa SMK Kelas X. Jurnal Teknik Informasi. Vol. 5, No. 2, Oktober 2009. ISSN 1414-9999.
Indriyanti, N. Y., & Susilowati E. 2010. Pengembangan Modul. (Surakarta: Universitas Sebelas Maret).
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. (Bandung: ALFABETA cv).
Jumiati, S. M., & Akmalia, D. 2011. Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Numbereds Head Together (NHT) pada Materi Gerak Tumbuhan di Kelas VIII SMP Sei Putih Kampar. Lecture. Hal. 161-185.
Arikunto, S. 2010. Manajemen Penelitian. (Jakarta: Rineka Cipta).
Selamet, I. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual REACT terhadap Pemahaman Konsep Fisika dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII SMP. E-jurnal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, Program Studi IPA. Vol. 03. Hal 11.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511