Penerapan modul pembelajaran learning cycle pada materi momentum dan impuls
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Depdiknas. 2003. Undang-undang Republik Indonesia No. 20 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Depdiknas
Nugraha, D.A., Binadja, A., & Supartono. 2013. Pengembangan Bahan Ajar Reaksi Redoks Bervisi Sets, Berorientasi Konstruktivistik. Jounal of Innovative Science Education.
Trianto. 2007. Model Pembelajaran Terpadu dalam Teori dan Praktek. Jakarta: Prestasi Pustaka.
Yuliati, L. 2008. Model-Model Pembelajaran Fisika. Malang: Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3) Universitas Negeri Malang.
Kurnaz, M. A. & Calik, M. 2008. Using Different Conceptual Change Methods Embedded Within The 5e Model: A Sample Teaching For Heat And Temperature. Journal Of Physics Teacher Education. 5, (1), 1-25
Inaiyah, Z. 2014. Penerapan Pembelajaran Learning Cycle 5e untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep pada Materi Kalor Siswa di SMAN 9 Malang. Malang: Jurusan Fisika FMIPA UM.
Jumiati, S. M., & Akmalia, D. 2011. Peningkatan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Numbereds Head Together (NHT) pada Materi Gerak Tumbuhan di Kelas VIII SMP Sei Putih Kampar. Lecture,161-185
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Setyandaru, T. A., Wahyuni, S., & Putra, P. D. A. (2017). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Multirepresentasi pada Pembelajaran Fisika di SMA/MA. Jurnal Pembelajaran Fisika, 6(3), 218–224.
Kardi, S. 2002. Strategi Motivasi ARCS. Departemen Pendidikan Nasional. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Nur, M. & 2002. Pengajaran Berpusat Kepada Siswa dan Pendekatan Konstruktivis dalam Pengajaran. Surabaya: Universitas Negeri Surabaya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511