Penerapan pembelajaran terintegrasi nilai-nilai Al-Qur’an pada konsep cahaya dan alat optik untuk meningkatkan hasil belajar dan wawasan keagamaan siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sa’ud US. 2008. Inovasi Pendidikan. VI. Dr.Riduwan, M.B.A MP, editor. BANDUNG: ALFABETA.
Munawar SAH Al. 2003. Aktualisasi nilai-nilai Qur’ani dalam sistem Pendidikan Islam. pertama. Kalsum U, editor. Jakarta: Ciputat Press.
Yusuf AM. 2014. Metode Penelitian (Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan). Pertama. Jakarta: Prenadamedia Group. 181-183 p.
Hastjarjo D. 2008. Ringkasan buku Cook & Campbell. (1979). Quasi- Experimentation: Design & Analysis Issues for Field Settings. Boston.
Ishak M. 2008. Menguak Rahasia Alam dengan Fisika seri 1. 1st ed. Kartanegara PDM dkk, editor. Tangeran: PT. Albama (Aliansi Belajar Mandiri). 83-103 p.
Hake RR. 1998. Interactive-engagement versus traditional methods: A six-thousand-student survey of mechanics test data for introductory physics courses. Am J Phys. 66:65.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511