Penerapan modul pembelajaran REACT pada materi hukum newton tentang gerak
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Suharno 2014 Implementasi Pembelajaran Berbasi Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Biologi DI SMA, Humanity, vol. 10, no. 1, pp. 147–157
Satria H, Handika J 2015 Pembelajaran Fisika Menggunakan Modul Berbasis Scientific Approach Bermuatan Pendidikan Karakter Pada Materi Termodinamika, Pendidik. Fisika., vol. 6, no. 1, pp. 179–184
Abdullah dan Ramli 2012 Pembelajaran Berbasis Pemanfaatan Sumber Belajar, J. Ilm. Didakt., vol. 12, no. 2, pp. 216–231
Hamzah Y dan Heldy V A 2014 Perencanaan Pembelajaran Berbasis Kurikulum 2013. Yogyakarta: Deepublish
Majid A 2008 Perencanaan Pembelajaran (Pengembangan Standar Kompetensi Guru). Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Durotulaila H.A, Masykuri M, dan Mulyadi B 2014 Pengaruh Model Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Dengan Metode Eksperimen Dan Penyelesaian Masalah Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Analisis Siswa, Pendidik. Kim., vol. 3, no. 4, pp. 66–74
Ismaya S, Subiki, dan Harijanto A 2015 Penerapan Model Pembelajaran Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, And Transferring (REACT) Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Fisika Di SMA, Pendidik. Fis., vol. 4, no. 2, pp. 121–127, 2015.
Panigoro 2015 Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fluida Statis dengan Pendekatan Scientific, Tesis . Progr. Pascasarj. Univ. Negeri Gorontalo
Mursalin 2016 Penerapan Model Pembelajaran Saintifik untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Konsep Usaha dan Energi, Inpafi, vol. 4, no. 3, pp. 136–142
Sofia H.W, Sutarto, dan Harijanto A 2017 Penerapan Model Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Disertai Media Foto Kejadian Nyata Dalam Pembelajaran Fisika Di Sman 1 Pakusari, Pembelajaran Fis., vol. 6, no. 4, pp. 411–417
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511