Penerapan modul pembelajaran saintifik pada konsep alat-alat optik untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis peserta didik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Purwanto. 2007. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Maulana. 2008. Pendidikan Metakognitif sebagai Alternatif Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiwa PGSD. Jurnal Pendidikan Dasar, No. 10.
Amalia, Riski. 2013. Penerapan Model Pembelajaran Pembuktian Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Tingkat Tinggi Siswa SMA. Skripsi, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.
Purwanto, dkk. 2007. Pengembangan Modul. Jakarta: Depdiknas Pustekom.
Ayriza, Yulia. 2008. Developing and Validating The Social Life Skill Module For Pre-School Educators. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Nomor 2, Tahun XII, 2008
Daryanto. 2014. Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: Gava Media.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian dan Pengembangan. Bandung: Alfabeta.
Purwanto.2011.Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511