Profil analisis kebutuhan pengembangan media praktikum gerak lurus untuk meningkatkan keterampilan proses sains
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dimyati, & Moedjiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran. jakarta: Rineka Cipta.
Rahayu, S., Akhsan, H., & Zulherman. (2014). Pengembangan Panduan Praktikum Perangkat Gelombang Mikro Pada Materi Gelombang Elektromagnetik Di Program Studi Pendidikan Fisika Fkip Unsri. Jurnal inovasi dan pembelajaran fisika , 1.
H, N. R., & Handhika, j. (2012). Penggunaan Media Pembelajaran Im3 Ditinjau Dari Kemampuan Berfikir Siswa. Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika , 32.
Their, M., & Davies, B. (2002). The New Science Literacy: Using Language Skill To Help Students Learn Science. Portsmounth. Portsmounth: Portsmounth.
Triyanto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Huriawati, f., & Yusro, A. C. (2016). Pengembangan Odd "Osilator Digital Detector" Sebagai Alat Peragapraktikum Gerak Harmonik Sederhana. Jurnal pendidikan dan inovasi , 2.
Sutopo. (2006). Metode Penelitian Kualitatif. Surakarta: UNS press.
Oktafiani, P., Subali, B., & Edie, S. S. (2017). Pengembangan Alat Peraga Kit Optik Serbaguna (AP-COS) untuk meningkatkan Ketrampilan Proses Sains. Jurnal Inovasi Pendidikan IPA
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511