Profil kemampuan berpikir kritis siswa SMK pada Pelajaran Fisika
Abstract
Full Text:
PDFReferences
UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional
Zunanda, M., & Sinulingga, K. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah. Jurnal Pendidikan Fisika , 63-70.
No. 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan
AT, T. A. (2015). Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Fisika Materi Cahaya di SMPN 1 Wungu. Seminar Nasional 2015 , 26.
Trianggono, M. M. (2017). Analisis Kausalitas Pemahaman Konsep Dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pemecahan Masalah Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) , 1-12.
Kristianingrum, F., & Sumardi. (2014). Peningkatan Kemampuan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Melalui Strategi Pembelajaran Problem Solving Dengan Pendekatan Scientific. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ennis, R. H. (1987). A Conception of Critical Thinking with some Curriculum Suggestion. APA Newsletter on Teaching Philosophy.
Nita, M. A. (2017). PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL. Artikel Skripsi Universitas Nusantara PGRI Kediri , 2-8.
Rusnadi, N. M., Parmiti, D. P., & Arini, N. W. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar IPA. Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Indonesia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
--oo0oo--
QUANTUM, Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License. Copyright © Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD). All right reserved. ISSN: 2477-1511