Strategi dan Metode Pembelajaran Efektif Pasca Pandemi di SD Muhammadiyah Gamplong
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afroh Nailil Hikmah1), I. C. (2020). Blanded Learning : Solusi Model Pembelajaran Pasca. 6(2), 83–94.
Assya’bani, R., & Majdi, M. (2022). Pengembangan Model Pembelajaran Pasca Covid-19 Berdasarkan Pembelajaran Abad 21. Al Qalam: Jurnal Ilmiah Keagamaan Dan Kemasyarakatan, 16(2), 555. https://doi.org/10.35931/aq.v16i2.903
Hariandi, A., & Irawan, Y. (2016). Peran Guru dalam Penanaman Nilai Karakter Religius di Lingkungan Sekolah pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Gentala Pendidikan Dasar, 1(1), 176–189. https://doi.org/10.22437/gentala.v1i1.7097
Hidayati, H., Khotimah, T., & Hilyana, F. S. (2021). Pembentukan Karakter Religius, Gemar Membaca, dan Tanggung Jawab pada Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Glasser, 5(2), 76-82.
Maknun, L., & Kamila, H. (2022). Model Pembelajaran dalam Rangka Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka di Era New Normal pada Tingkat Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basicedu, 6(1), 684–691. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i1.2004
Nurbadriyah, N. (2019). Internalisasi Nilai Relevansi Konsep Hablumminannas Dalam Perspektif Islam Rahmatan Lil’alamin Pada Implementasi Pendidikan Karakter Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (Min) 2 Bantul (Doctoral Dissertation,Universitas Alma Ata Yogyakarta).
Pradana, R. A. (2020). Penanaman Karakter Religius Melalui Pembiasaan Sholat Dhuha Pada Peserta Didik Kelas IV Di SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan. http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/82952%0Ahttp://eprints.ums.ac.id/82952/1/NASKAH PUBLIKASI.pdf
Sari, A. (2017). Implementasi Pendidikan Karakter Di Sekolah Melalui Kegiatan Pembiasaan Dan Keteladanan. Tarbawi: Jurnal Keilmuan Manajemen Pendidikan, 3(02), 249. https://doi.org/10.32678/tarbawi.v3i02.1952
Sogianor, & Syahrani. (2022). Model Pembelajaran PAI di Sekolah Sebelum, Saat, dan Sesudah Pandemi. Educatioanl Journal: General and Specific Research, 2(1), 113–124.
Widyasari, N. F. (2022). Strategi Pelaksanaan Tatap Muka (Pembelajaran Luring) Pasca Pandemi Covid-19. Journal of Instructional and Development Researches, 2(4), 153–161. https://doi.org/10.53621/jider.v2i4.98
Refbacks
- There are currently no refbacks.