Penerapan Metode Montessori untuk Meningkatkan Pemahaman Penjumlahan serta pengurangan Kelas I SD BOPKRI Wates 1
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisya, Adynda Rosamanda. W. H. (2021). Fenomena Implementasi Montessori sebagai Media Pembelajaran Kreatif untuk Anak Pra Sekolah. Jurnal Instruksional, 3(2), 97-116.
Anzelina, D. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Tema Kayanya Negeriku di Kelas IV SD SWASTA ST. ANTONIUS V MEDAN. Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan, 3(1), 752–761.
Darnis, Syefriani. (2018). Aplikasi Montessori dalam Pembelajaran Membaca, Menulis dan Berhitung Tingkat Permulaan Bagi Anak Usia Dini. Jurnal Caksana, 1(1), 1-10.
Fitriani Sinaga, A. S. (2021). Pengaruh Metode Montessori Berbasis Media Pembelajaran . Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan, 5(3), 479-482.
Izzulhaq, Habib Agung. A. U. (2022). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Metode Montessori Terhadap Kemampuan Membaca dan Menulis Siswa Kelas I UPT SPF Minasa UPA Kota Makassar. Nusantara Hasana Journal, 2(3), 293-297.
Moleong, Lexy J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nurbaiti, Ella. I. D. (2020). Implementasi Metode Montessori dalam Kecerdasan Interpersonal Peserta Didik di Kelas IV Sekolah Dasar. Universal Jurnal of Educational Resarch, 01(02), 67-86.
Refbacks
- There are currently no refbacks.