Kendala Dalam Belajar Bahasa Inggris di SMP Muhammadiyah 2 Bambanglipuro dan Cara Mengatasinya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anzar, S. F., & Mardhatillah, M. (2018). Analisis Kesulitan Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Kelas V SD Negeri 20 Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Tahun Ajaran 2015/2016. Bina Gogik: Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 4(1).
Budiasningrum, R. (2017). IDENTIFIKASI KENDALA DALAM PENGUASAAN BAHASA INGGRIS (Analisa Perbedaan Individu Dalam Belajar Bahasa Inggris Mahasiswa Administrasi Perkantoran 258 Politeknik LP3I Jakarta). Jurnal Lentera Bisnis, 4(1), 49-78.
Fitria, T. N. (2018). Error analysis found in students’ writing composition of simple future tense. Available at SSRN 3527851.
Hidayati, P. S., & Rosyid, A. (2020). PEMBELAJARAN ENGLISH PRONUNCIATION MELALUI MOBILE ASSISTED LANGUAGE LEARNING (MALL): POTENSI DAN HAMBATAN. Pedagonal: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(2), 61-66.
Kustanti, D. (2016). Kesulitan dan solusi pembelajaran english reading text. Al-Tsaqafa: Jurnal Ilmiah Peradaban Islam, 13(01), 85-98.
Sudrajat, H. N., & Herlina, H. (2015). Meningkatkan Pemahaman Kosakata Bahasa Inggris Melalui Metode Permainan Bingo. Jurnal Ilmiah Visi, 10(2), 114-121.
Susanthi, I. G. A. A. D. (2020). Kendala dalam belajar bahasa Inggris dan cara mengatasinya. Linguistic Community Services Journal, 1(2), 64-70.
Tambunsaribu, G., & Galingging, Y. (2021). Masalah Yang Dihadapi Pelajar Bahasa Inggris Dalam Memahami Pelajaran Bahasa Inggris. Dialektika: Jurnal Bahasa, Sastra Dan Budaya, 8(1), 30-41.
Refbacks
- There are currently no refbacks.