Pengaruh Penggunaan Media Buku Tempel Terhadap Pemahaman Materi Siswa Kelas X SMK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Damaryanti, D. A., & Suwartini, I. (2021). Pembelajaran Daring Daring Teks Eksposisi Dengan Media Audio Visual Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Viii Smpn 1 Sewon: Pembelajaran Daring Teks Eksposisi Dengan Media Audio Visual Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas VIII SMPN 1 Sewon. Jurnal Ilmiah Buana Bastra, 8(1), 61-70.
Lestari, Mega, M. dan Y. S. E. (2015). Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Sejarah. PESAGI (Jurnal Pendidikan Dan Penelitian Sejarah), 3(4).
Lukmanulhakim, L., & Uswatun, D. A. (2019). Pengaruh Media Scrapbook (Buku Tempel) Terhadap Keterampilan Menulis Puisi Di Kelas TinggI. Ummi, 13(1), 53-66.
Rahayu, R., Rosita, R., Rahayuningsih, Y. S., Hernawan, A. H., & Prihantini, P. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Sekolah Penggerak. Jurnal Basicedu, 6(4), 6313-6319.
Riyadi, L., & Budiman, N. (2023). Capaian Pembelajaran Seni Musik Pada Kurikulum Merdeka Sebagai Wujud Merdeka Belajar. Musikolastika: Jurnal Pertunjukan Dan Pendidikan Musik, 5(1), 40-50.
Rohmiasih, C., Rohmiati, C., & Sartika, S. (2022). Penggunaan Berbagai Media untuk Mendogeng sebagai Upaya Penerapan Sastra Anak di Era Digital. In SINASTRA: Prosiding Seminar Nasional Bahasa, Seni, dan Sastra (Vol. 1, pp. 427-435).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Utami, I. S. M., & Sopaheluwakan, Y. B. (2018). Pengembangan Media Buku Tempel (Scrapbook) Untuk Memahami Kebudayaan Jepang Dalam Minna No Douyou Dai Ni Shuu. Jurnal Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya.
Wardani, D. R. (2021). Penerapan Model Think Talk Write dalam Peningkatan Keterampilan Menulis Teks Laporan Hasil Observasi Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Sanden. Meretas: Jurnal Ilmu Pendidikan, 7(2), 202-211.
Yusuf, M., & Arfiansyah, W. (2021). Konsep “Merdeka Belajar” dalam Pandangan Filsafat Konstruktivisme. AL-MURABBI: Jurnal Studi Kependidikan dan Keislaman, 7(2), 120–133.
Zainah, R. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Teks Laporan Observasi. Wahana Didaktika: Jurnal Ilmu Kependidikan, 18(1), 39-48.
Refbacks
- There are currently no refbacks.