Pembiasaan Shalat Dhuha dan Tahfidz Al-Quran untuk Membina Karakter Religius Peserta Didik di SD Muhammadiyah Mantaran
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afdal, “Implementasi Metode Ummi dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur‟an Siswa kelas III B Ibnu Khaldun Sd Al-Firdaus Islamic School Samarinda”, Jurnal Pendas Mahakam, 1 (Juni, 2016), 2.
Aprianti, A. (2021). Penguatan karakter religius siswa melalui pembiasaan keagamaan di SD Islam Al-Fattah Payolebar (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim).
Jannah, I. N., & Aminah, S. (2021). Implementasi Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di Sekolah Menengah Kejuruan Nahdlatuth Thalabah Wuluhan Jember. AL-ADABIYAH: Jurnal
Pendidikan Agama Islam, 2(2), 144-159.
Musrifah, M. (2016). Pendidikan karakter dalam perspektif Islam. Edukasia Islamika, 119-133.
Siregar, F. A. (2020). Lembaga pendidikan Islam dalam pendidikan karakter. Ziryab: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2), 58-74.
Syahri, A. (2021). Pendidikan Karakter Berbasis Sistem Islamic Boarding School (Analisis Perspektif Multidisipliner). CV Literasi Nusantara Abadi.
Wiyani, N. A. (2012). Desain Manajemen Pendidikan Karakter di Madrasah. INSANIA: Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 17(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.