Upaya Guru Ismuba Dalam Mencitakan Suasana Pembelajaran Efektif
Abstract
Keywords
References
Afrianto, A., Dahnilsyah, D., & Supriusman, S. (2019). Eksplorasi Pengalaman Mahasiswa Bahasa
Inggris Selama Program Ppl: Harapan, Tantangan, Dan Pelajaran. Jurnal Pendidikan, 9(1),
-30.
Febli Suryana, Y., Larasati, A. H., & Arista, A. D. (2022). Dampak Rewarding Sebagai Upaya Peningkatan Motivasi Belajar Bahasa Inggris Pada Siswa Smp Muhammadiyah 4 Sambi Selama Pandemi. 82–86. https://doi.org/10.23917/blbs.v4i2.21235
Lamatokan, Al. (2018). Persepsi Siswa terhadap Gaya Mengajar Guru dan Penggunaan Strategi Pembelajaran dalam Pengajaran Bahasa Inggris. Eralingua: Jurnal Pendidikan Bahasa Asing Dan Sastra, 2(2), 41--46.
Maili, S. N. (2018). Bahasa Inggris pada sekolah dasar: Mengapa perlu dan mengapa dipersoalkan. JUDIKA (Jurnal Pendidikan Unsika), 6(1), 23-28.
Muliana, I. N. (2020). Mengatasi kesulitan dalam berbahasa inggris. Linguistic Community Services Journal, 1(2), 56-63.
Rohmah, S. N. (2019). Eksistensi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam ilmu pengetahuan di era globalisasi.
Tambunsaribu, G., & Galingging, Y. (2021). Masalah yang dihadapi pelajar bahasa Inggris dalam memahami pelajaran bahasa Inggris. DIALEKTIKA: Jurnal bahasa, sastra dan budaya, 8(1), 30-41.
Sipatu, Y. T., & Silitonga, B. (2022). Implementasi Metode Tanya Jawab Untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa SD Pada Pembelajaran Daring. JIPD (Jurnal Inovasi Pendidikan Dasar), 6(2), 89-96.
Utomo, A. P. Y., Safitri, A. N., & Mubarok, S. (2023). Pemanfaatan YouTube untuk Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Teks Eksplanasi di SMP. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 1(2), 45-59.
Winataputra, U. S., Delfi, R., Pannen, P., & Mustafa, D. (2014). Hakikat Belajar dan Pembelajaran. Hakikat Belajar dan Pembelajaran, 4(1), 1-46.
Yuyun Windarti, Y., Nurfahrudianto, A., & Samijo, M. P. (2021). PENGEMBANGAN MEDPEN BARETA PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA (Doctoral dissertation, Universitas Nusantara PGRI Kediri).
Refbacks
- There are currently no refbacks.