Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh Pendidikan Agama Islam SDN 3 Tirtosworo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Artayasa, I. N. (2021). Kebijakan Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Dampak COVID 19 di Kota Denpasar. Cakrawati, 3(2).
Gunawan, H. (2014). Pendidikan Islam Kajian Teoretis dan Pemikiran Tokoh (E. Kuswandi, Ed.). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Hamalik, O. (2019). Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Maarif, S. (2021). Tantangan Pandemi Covid-19 dan Peran Keluarga dalam Pendidikan Agama. Retrieved September 14, 2021, from Kementerian Agama Republik Indonesia website: https://kemenag.go.id/read/tantangan-pandemi-covid-19-dan-peran-keluarga-dalam-pendidikan-agama-5v1ej
Nazir, M. (2003). Metodologi Penelitian. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Sabaniah, S., Ramdhan, D. F., & Rohmah, S. K. (2021). Peran Guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh di Tengah Wabah Covid - 19. Edunesia : Jurnal Ilmiah Pendidikan, 2(1), 43–54. https://doi.org/10.51276/edu.v2i1.77
Salsabila, U. H., Ramadhan, N. F., Putri, M. E., Nurjannah, N., & Jayanti, G. D. (2020). Penggunaan Tehnologi Pendidikan Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Bagi Siswa Tingkat SD / MI Pada Masa Pandemi Covid-19. EDUCARE: Journal of Primary Education, 1(3), 341–360. https://doi.org/https://doi.org/10.35719/10.35719
Sukring. (2013). Pendidik dan Peserta Didik dalam Pendidikan Islam. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tafsir, A. (2011). Ilmu Pendidikan Islam. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Wahy, H. (2012). Keluarga sebagai Basis Pendidikan Pertama dan Utama. Jurnal Ilmiah Didaktika, XII(2). Retrieved from https://jurnal.ar-raniry.ac.id/index.php/didaktika/article/download/451/362
Yanti, N. F., & Sumianto, S. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Menghambat Minat Belajar Dimasa Pandemi Covid-19 pada Siswa SDN 008 Salo. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 608–614.
Yusuf, M. (2018). Pengantar Ilmu Pendidikan. Palopo: Lembaga Penerbit Kampus IAIN Palopo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.