Pemahaman Siswa Kelas III SDN 1 Karangnangka terhadap Dongeng dengan Media Animasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Awalia, I. P. (2019). Pengembangan Media Pembelajaran Animasi Powtoon pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas IV SD, Kreano. Jurnal Matematika Kreatif Inovatif, , 10(1), 49–56. https://doi.org/10.15294/kreano.v10i1.18534.
Azhar, A. (2017). Media Pembelajaran. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Batubara, H. H. (2016). Pemanfaatan Video sebagai Media Pembelajaran Matematika SD/MI. Muallimuna : Jurnal Madrasah Ibtidaiyah, 2(1), 47. https://doi.org/10.31602/muallimuna. v2i1.74.
Budiarti, W. N. (2016). Pengembangan Media Komik Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv. Jurnal Prima Edukasia, 4(2), 233. https://doi.org/10.21831/jpe.v4i2.6295.
Budiman, H. (2017). Peran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dalam Pendidikan. Al-Tadzkiyyah: Jurnal Pendidikan Islam, 8(1), 31. https://doi.org/10.24042/atjpi.v8i1.2095.
Nathalia Angelina Gae1, N. N. (2021). Pengembangan Media Video Animasi Berorientasi Membaca Pemahaman dengan Strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) pada Muatan Bahasa Indonesia. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, Volume 5, Number 1. 100-108.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sulistiyowati, T. &. (2013). Pengembangan Media Video Animasi Tentang Pembentukan Tanah Bagi Siswa Kelas V SD Ngeri Singowangi Kec. Kutorejo Kab. Mojokerto. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Taeni, N. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Unstuk Meningkatkan hasil belajar siswa. Jurnal Media Pembelajaran, (1), 7-8.
Widiyasanti, M. P. (2018). Pengembangan Media Video Animasi Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Dan Karakter Tanggung Jawab Siswa Kelas V. Jurnal Pendidikan Karakter, 8(1), 1–16. https://doi.org/10.21831/jpk.v8i1.21489.
Refbacks
- There are currently no refbacks.