Analisis Pemanfaatan Google Classroom Dalam Pembelajaran Literasi Di Sekolah Menengah Pertama
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Wasilah, A Chaedar. (2012). Pokoknya Rekayasa Literasi. Bandung : PT Kiblat Buku Utama.
Aulia, S. (2020). Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi. 20 Juli. https://www.suara.com/yoursay/2020/07/20/1 75556/pembelajaran-daring-pada-masa pandemi
El Fauziah, U. N., Suryani, L., & Syahrizal, T. (2019). Penerapan Google Classroom dalam Pembelajaran Bahasa Inggris kepada Guru-Guru Bahasa Inggris SMP di Subang. Abdimas Siliwangi, 2(2), 183-191.
Latip, A. (2020). Peran literasi teknologi informasi dan komunikasi pada pembelajaran jarak jauh di masa pandemi covid-19. EduTeach : Jurnal Edukasi dan Teknologi Pembelajaran, 107-115.
Nahdi, D. S., & Jatisunda, M. G. (2020). Analisis literasi digital calon guru sd dalam pembelajaran berbasis virtual classroom di masa pandemi covid-19. Jurnal Cakrawala Pendas, 116-123.
Salamah, W. (2020). Deskripsi Penggunaan Aplikasi Google Classroom dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 4(3), 533-538.
Saputri, N. C., Sari, R. K., & Ayunda, D. (2021). Analisis kemampuan literasi matematis siswa dalam pembelajaran daring di masa pandemi covid-19. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Terpadu (JPPT), 15-26.
Sevima. (2020). Pengertian Literasi menurut para Ahli, Tujuan, Manfaat, Jenis dan Prinsip. Retrieved from sevima: https://sevima.com/pengertian-literasi-menurut-para-ahli-tujuan-manfaat-jenis-dan-prinsip/
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Syarifudin, A. S. (2020). Implementasi pembelajaran daring untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai dampak diterapkan social distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 31-34.
Umairah, P., & Zulfah. (2020). Peningkatan motivasi belajar menggunakan “google classroom” ditengah pandemi covid-19 pada peserta didik kelas xi ips 4 sman 1 bangkinang kota. Journal On Education, 275-285.
Yunitasari, R., & Hanifah, U. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Minat Belajar Siswa pada Masa COVID-19. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan Volume 2 Nomor 3, 232-243.
Refbacks
- There are currently no refbacks.