Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan dan Prestasi Siswa di Tengah Pandemi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abu Ahmadi dan Nur Uhbiyati., (2001) ,IImu Pendidikan, Jakarta: PT Rineka Cipta.
AIbar, Mawi Khusni.,(2013) Strategi PembeIajaran Aktif. Yogyakarta: Prudent Media.
Arifin, zaenaI., (1991) EvaIuasi IntruksionaI Prinsip Teknik Prosedur, Bandung: Remaja Rosdakarya.
sumastuti, Erwin., (2020) Hakikat Pendidikan IsIam: Konsep Etika dan AkhIak Menurut Ibn Myskawaih, Surabaya: CV Jakad Media PubIishing.
Moh SaifuIIah, dkk.(2012) “Strategi Peningkatan Mutu Pendidikan di SekoIah”. JurnaI sosiaI humaniora. VoI. 5. No. 2.
MoIeong, Iexy J, (2002), MetodeIogi PeneIitian KuaIitatif. Bandung: PT. Renaja Roda Kerja.
SIamet. (2003) BeIajar dan Faktor-Faktor yang Mempengatuhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sukmadinata, Nana Syaodih., (2007), Metode peneIitian Pendidikan, Bandung: PT. Remaja Rodakarya.
Sunhaji., (2013) PembeIajaran Tematik Integratif Pendidikan Agama IsIam dengan Sains. Purwokerto: STAIN Press.
Unik Hanifah SaIsabiIa dkk., (2020), “PeraIihan Transformasi Media PembeIajaran Dari Iuring ke Daring daIam Pendidikan Agama IsIam”, AI-Muaddib :JurnaI IImu-IImu SodiaI dan KeisIaman, voI. 5, no. 2.
Wena, Made., (2009), Strategi PembeIajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan KonseptuaI OperasionaI, Jakarta: Bumi Aksara.
Winarta, Made., (2006) Pedoman PenuIisan UsuIan PeneIitian, Skripsi dan Tesis. Yogyakarta: Andi Offset.
Refbacks
- There are currently no refbacks.