Upaya Penggunaan Aplikasi Google Meet dan Google Classroom dalam Menarik Minat Belajar Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. (2019). Metode Penelitian Sastra Prespektif Monodisipliner (M. P. Nuria Reny Hariyati (ed.); 2019th ed.). Graniti.
Damayanti, N. P. A. (2021). Efektivitas Pembelajaran Bahasa Indonesia Dengan Google Classroom Terhadap Minat Baca Saat Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Pendidikan, 4(2), 246–256.
https://jayapanguspress.penerbit.org/index.php/cetta/article/download/1294/692
Fahruni, F. E., & Wiryosutomo, H. W. (2021). Analisis Faktor-Faktor Penyebab Perilaku Malas Belajar Daring Saat Pandemi Covid-19 Pada Siswa Kelas Xii Sma Negeri 1 Menganti Gresik. Jurnal BK UNESA, 12(2), 22–36.
Ilham. (2021). PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE OLEH GURU PADA MASA COVID-19 DI SDN 34 PONTIANAK SELATAN. Jurnal Universitas Tanjungpura, 11(2), 22–23.
Nur, A. S. (2020). Pemanfaatan Schoology sebagai Sarana Pembelajaran Daring Pada Pembelajaran Matematika. Proseding Seminar Nasional Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 3(Desember), 100–107. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/semnas-ps/article/view/16856/9150
Rosdiana, Didimus Tanah Boleng, S. (2017). Pengaruh Penggunaan Model Discovery Learning Terhadap Efektivitas Dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan, 2(2014), 1060–1064. http://journal.um.ac.id/index.php/jptpp/
Swarniti, N. W. (n.d.). Efektivitas Penggunaan Aplikasi Quizizz Dalam Proses Pembelajaran Bahasa Inggris Bagi Mahasiswa.
Yanti, M. T., Kuntarto, E., & Kurniawan, A. R. (2020). Pemanfaatan Portal Rumah Belajar Kemendikbud Sebagai Model Pembelajaran Daring Di Sekolah Dasar. Adi Widya Jurnal Pendidikan Dasar, 10(1), 61–68.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.