Pendapat Siswa Terhadap Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pembelajaran
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Veygid1,Ahmad., Sandy M. Aziz1., Wildan Said S.R. (2020).” Analisis Fitur Dalam Aplikasi Instagram Sebagai Media Pembelajaran Online Mata Pelajaran Biologi Untuk Siswa Sekolah Menengah Atas”. ALVEOLI: Jurnal Pendidikan Biologi. Vol. 1, No. 1.
Putri, Indah Sari., Bambang Budi Utomo., Thomy Sastra Atmaja. (2019). “Pengaruh Instagram Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Mata Pelajaran PPKN SMAN Pontianak”.
Afrizal, Dimas Yusuf. (2020).” Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Pembelajaran Menulis Teks Deskripsi. PROSIDING SAMASTA.
Ulfah, Anisa. (2020). “Pemanfaatan media sosial sebagai media pembelajaran bahasa Indonesia di masa pandem”.
Rembulan, Intan., & Syifa Fauzia. (2020).” Pemanfaatan Feeds Dan Fitur Instagram Stories Dalam Pembelajaran Bahasa, Sastra, dan Budaya Arab”. Prosiding Semnasbama IV UM Jilid 2.
Sesriyani, Lodya., dkk. (2021). “Pemanfaatan Sosial Media Instagram Sebagai Media Pembelajaran: Studi Kasus Yayasan PGRI, Pondok Petir, Jawa Barat”. Pekodimas : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. Vol. 6, No.1.
Aswan, Afina Naufalia., & Nurul Lutfhi Aulia. (2019). “Pembelajaran Menulis Puisi Melalui Media Sosial Instagram sebagai Upaya Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa”. PROSIDING SEMBASA: Seminar Nasional Bahasa dan Sastra Tiga Kementerian.
Rahman, Jain. “Pengaruh Media Sosial Bagi Proses Belajar Siswa”.
Assidik, Gallant Karunia. “ Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alternatif Media Pembelajaran Berbasis Literasi Digital yang Interaktif dan Kekinian”. Prosiding SAGA.
Utami, Rina Putri., Riezky Maya Probosari., Umi Fatmawati. (2015). “ Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantu Instagram Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Surakarta”. BIO-PEDAGOGI. Vol. 4, No.1.
Refbacks
- There are currently no refbacks.