Profil Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Numerasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amieni, A., Zulkardi, Z., & Ratu, I. I. P. (2020). KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS VIII BERDASARKAN KOGNITIF PENALARAN MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (Doctoral dissertation, Sriwijaya University).
Ekowati, D. W., & Suwandayani, B. I. (2018). Literasi Numerasi Untuk Sekolah Dasar. UMMPress.
Fitriyani, H., Setyawan, F., Hendroanto, A., & Istihapsari, V. (2021). Describing student’s mathematical power: Do cognitive styles make any difference. Bulletin of Applied Mathematics and Mathematics Education, 1(1), 39.
Hendroanto, A., Istiandaru, A., Syakrina, N., Setyawan, F., Prahmana, R. C. I., & Hidayat, A. S. E. (2018). How students solves PISA tasks: An overview of students’ mathematical literacy. International Journal on Emerging Mathematics Education, 2(2), 129-138.
Hermawan, I. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan (Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed Method). Hidayatul Quran.
Hewi, L., & Shaleh, M. (2020). Refleksi Hasil PISA (The Programme For International Student Assesment): Upaya Perbaikan Bertumpu Pada Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Golden Age, 4(01), 30-41.
Masrizal, M. (2012). Mixed Method Research. Jurnal Kesehatan Masyarakat Andalas, 6(2), 53-56.
Mulyasa, H. E. (2021). Menjadi Guru Penggerak Merdeka Belajar. Bumi Aksara.
Mahmud, M. R., & Pratiwi, I. M. (2019). Literasi numerasi siswa dalam pemecahan masalah tidak terstruktur. Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 69-88.
Maulidina, A. P., & Hartatik, S. (2019). Profil Kemampuan Numerasi Siswa Sekolah Dasar Berkemampuan Tinggi Dalam Memecahkan Masalah Matematika. Jurnal Bidang Pendidikan Dasar, 3(2), 61-66.
Mustaqim, M. (2016). Metode Penelitian Gabungan Kuantitatif Kualitatif/Mixed Methods Suatu Pendekatan Alternatif. Intelegensia: Jurnal Pendidikan Islam, 4(1).
Nurutami, A., & Setyawan, F. (2019). Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berdasarkan Konten PISA. WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan, 3(1), 11-20.
Pusat Penilaian Pendidikan Kemdikbud. (2020). Asesmen Kompetensi Minimum (AKM). Retrieved from https://hasilun.puspendik.kemdikbud.go.id/akm/frontpage/detail
Rohim, D. C. (2021). Konsep Asesmen Kompetensi Minimum untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Varidika, 33(1), 54-62.
Saragih, E. N. (2021). Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar. Deepublish.
Siskawati, F. S., Chandra, F. E., & Irawati, T. N. (2021). PROFIL KEMAMPUAN LITERASI NUMERASI DI MASA PANDEMI COV-19. KoPeN: Konferensi Pendidikan Nasional, 3(1), 253-261.
Yusuf, A. M. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif & penelitian gabungan. Prenada Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.