Kreativitas Guru dalam Mengoptimalkan Minat Belajar Siswa di SD Kanisius Ngapak II
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andhika, M.R., & Wahyuni, C.N. (2020). Kreativitas Guru Dalam Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Di MIM 8 Aceh Barat. Edu Science, 7(1), 28-33.
Asyari, A. (2016). Kecerdasan Emosional Meningkatkan Kreativitas Guru Dalam Mengajar. Jurnal Kajian dan Penelitian Pendidikan Islam, 10(2), 179-188.
Heryanto, L., Amda, A.D., & Ristianti, D.H. (2020). Kreativitas Guru Fiqih Dalam Meningkatkan Keterampilan Belajar Siswa. Andragogi, 2(2), 244-261.
Pinanti, I.W. (2020). Pengaruh Aplikasi Games Kuis Kahoot Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Pokok Atmosfer Kelas X Di SMA Negeri 4 Magelang Tahun 2020. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Rahmadayani, I., Lailatussadah., & Dhin, C.N. (2021). Kreativitas Guru Bersertifikasi Dalam Pemanfaatan Media Pembelajaran Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Banda Aceh. Jurnal Ilmiah DIDAKTIKA, 21(2), 151-161.
Rasyid, I. K. S & Rohani. (2018). Manfaat Media Dalam Pembelajaran. 7(1), 91-96.
Ria, Y., & Umi, H. (2020). Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Minat Belajar Siswa Pada Masa COVID-19. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(3), 232-243.
Supartini, M. (2016). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Dan Kreativitas Guru Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas Tinggi Di SDN Mangunharjo 3 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Jurnal Penelitian dan Pendidikan IPS, 10(2), 277-293.
Aidah, S.N, & Tim KBM Indonesia. (2020). Cara Efektif Penerapan Metode dan Model Pembelajaran. Yogyakarta: KBM Indoensia.
Djamarah, S.B. (2015). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Efendi, R. & Gustriani, D. (2020). Manajemen Kelas Di Sekolah Dasar. Pasuruan: Qiara Media.
Maemunawati, S., & Alif, M. (2020). Peran Guru, Orang Tua, Metode dan Media Pembelajaran: Strategi KBM di Masa Pandemi Covid-19. Banten: 3M Media Karya Serang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.