Penanaman Pendidikan Karakter Religius Pada Masa Pandemi Di SD Muhammadiyah Gendeng
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdin, M & Tuharea, J. 2021. Pembelajaran Nilai - Nilai Karakter : Tantangan Penanaman Nilai Karakter Melalui Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19. Unitirta Civic Education Journal, 6 (1) 28-19
Anggito, A & Setiawan, J. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi. CV Jejak
Parameswara, M, C. 2021. Optimalisasi Pendidikan Karakter Pada Siswa Sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5 (1),1621-1630
Santika, Q, E. 2020. Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Daring. Indonesian Values and Character Education Journal, 3 (1)
Cahyono, H. 2016. Pendidikan Karakter : Strategi Pendidikan Nilai Dalam membentuk Karakter Religius. RI’AYAH, 1 (2)
Ramdhani, M, A. 2014. Lingkungan Pendidikan dalam Implementasi Pendidikan Karakter. Jurnal Pendidikan Universitas Garut. 8 (1), 28-37
Hamidah, A. 2018. Pembentukan Keimanan Kepada Allah Berbasis Prophetic Learning Untuk Siswa Sekolah Dasar (Analisis Pendidikan Keimanan Di SD Anak Saleh Malang). Cendekia. 10 (01), 15-28
Yunita, Y., Pebrian, R., & Akzam, I. 2019. Pembentukan Karakter Murid Pada SDIT Bunayya Pekanbaru Melalui Program Monitoring Sekolah. Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2 (2)
Kurniati, E., Alfaeni, D, K, N., &Andriani, F. 2021. Analisis Peran Orang Tua Dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1)
Setiawan, A. 2021. Pendidikan Karakter Pada Peserta Didik di Masa PandemiCovid-19 Berbasis Keluarga. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 7 (1)
Refbacks
- There are currently no refbacks.