Strategi Pola Bimbingan Guru Terhadap Anak Slow Learner di SD Muhammadiyah Gendeng
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdah. R. 2019. Peran Guru Dalam Memberikan Bimbingan Terhadap Anak Dengan Kebutuhan Khusus disekolah Luar Biasa Negeri 1 Kota Jambi. Jurnal Khazanah Intelektual 3 (2) 511 – 513
Dermawan, Oki. 2013. Strategi Pembelajaran Bagi Anak Berkebutuhan Khusus di SLB. Jurnal Ilmiah Psikologi 6 (2)
Hidayah.N. Ina Rofiana. 2017. Penerapan Metode Pembelajaran Peserta Didik Slow Learner. Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Pembelajaran 2 (1)
Haryono, Ahmad Syaifudin, Sri Widiastuti. 2015. Evaluasi Pendidikan Inklusi Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Provinsi Jawa Tengah. Jurnal Penelitian Pendidikan 32 (2)
Hijratur. T. Rahmah. 2017. Pengaruh Kompetensi Guru ABK Pada Indikator Penilaian Di Sekolah Inklusi Madrasah Ibtidiyah Ar – Roihan Lawang. Jurnal Filsafat Sains 2
Jeprianto., Ubabudin., Herwani. 2021. Penilaian Pengetahuan Penugasan Dalam Pembelajaran di Sekolah. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 2 (1)
Kadim. Abd. Masaong. 2012. Supevisi Pembelajaran dan Pengembangan Kapasitas Guru. Bandung: Alfabeta
Kandita. S. Tiara., Eka Yuliana Sari. 2019. Analisis Teknik Penilaian Sikap Sosial Siswa Dalam Penerapan Kurikulum 2013 di SDN 1 Watulimo. Jurnal Pendidikan Dasar 11 (1) 21 – 30
Maftuhatin. L. 2014. Evaluasi Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dikelas Inklusi di SD Plus Darul ‘Ulum. Jurnal Studi Islam 5 (2)
Sholeh. Moh. Hamid. 2011. Standar Mutu Penilaian Kelas. Yogyakarta: Diva Press
Silfiasari. Susanti Prasetyaningrum. 2017. Empati Pemaafan Dalam Hubungan Pertemanan Siswa Reguler Kepada Siswa Berkebutuhan Khusus (ABK) di Sekolah Inklusif. Jurnal Ilmiah Psikologi 5 (1)
Su’aidah. B. Hanur., Sholeh Avif. 2018. Melayani Dengan Hati: Menghapus Diskriminasi dan Segregesi Anak Berkebutuhan Khusus Melalui Sekolah Inklusif YBPK Kota Kediri. Jurnal Al – Hikmah 6 (2)
Yatmiko,Febri., Eva Banowati., Purwadi Suhandini. 2015. Implementasi Pendidikan Karakter Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Of Primary Education 4 (2)
Refbacks
- There are currently no refbacks.