Problematika Guru dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PAI di SMP MUHAMMADIYAH 4 YOGYAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
afriansyah, A. (2021). Problematika Guru Dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Rpp) Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Pada Smp Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Makassar. Universitas Negeri Makassar.
Anggraeni, P., & Akbar, A. (2018). Kesesuaian rencana pelaksanaan pembelajaran dan proses pembelajaran. Jurnal Pesona Dasar, 6(2).
Bungin, M. B. (2008). Penelitian Kualitatif. Kencana.
Duhita, S. A., Suprapta, S., & Hasriyanti, H. (2020). Problematika Guru dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Geografi. LaGeografia, 18(2), 109–116.
Haqiqi, A. K. (2019). Telaah Implementasi Kurikulum 2013: Tinjauan pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Journal of Natural Science and Integration, 2(1), 12–18.
Kinasih, A. M., & Risminawati, M. P. (2017). Problematika Guru Dalam Penyusunan Perangkat Pembelajaran Di SD Muhammadiyah 14 Surakarta. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lexi, J., & M.A., M. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. In Metodologi Penelitian Kualitatif. In Rake Sarasin. PT Remaja Rosdakarya. https://scholar.google.com/citations?user=O-B3eJYAAAAJ&hl=en
NUR, A. (2015). Analisis Problematika Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kurikulum 2013 bagi Guru Bahasa Indonesia SMP Negeri 1 Pallangga. FBS.
Purwadi, H. (2018). KEMAMPUAN PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) GURU MATEMATIKA DALAM PENYUSUNAN RPP.
Refbacks
- There are currently no refbacks.