Profil Gaya Belajar Siswa Pada Masa Pandemi Kelas VIII A di SMP Muhammadiyah 1 Gamping
Abstract
Full Text:
PDFReferences
ALDIYAH, E. (2021). Perubahan Gaya Belajar Di Masa Pandemi Covid-19. CENDEKIA: Jurnal Ilmu Pengetahuan, 1(1), 8–16.
Al-Hamzah, I. N. F., & Awalludin, S. A. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 5(3), 2246–2254.
Damanik, J. (2015). Gaya Belajar Mahasiswa yang Bekerja: Penelitian Di STKIP Purnama Jakarta. Jurnal Dinamika Pendidikan, 8(1), 25–34.
DePorter, B., & Hernacki, M. (2002). Quantum Learning: Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan.(terjemahan Alwiyah Abdurrahman). Bandung: Kaifa (Buku asli diterbitkan tahun 1992. New York: Dell Publishing).
Khasanah, D. R. A. U., Pramudibyanto, H., & Widuroyekti, B. (2020). Pendidikan dalam masa pandemi covid-19. Jurnal Sinestesia, 10(1), 41–48.
Purbaningrum, K. A. (2017). Kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa smp dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar. JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika), 10(2).
Sugiyono, S. (2013). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.