PERAN ORANG TUA SELAMA PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SEKOLAH DASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aswat, H., Sari, E. R., Aprilia, R., Fadli, A., & Milda. (2021). Implikasi Distance learning di Masa Pandemi COVID 19 terhadap Kecerdasan Emosional Anak di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 5 (2), 761-771.
Fauzyah, G. H., Maula, L. H., & Nurasiah, I. (2020). Pengaruh Pendampingan Orang Tua pada Pembelajaran Daring terhadap Kecerdasan Emosional. Jurnal Pendidikan Dasar, 197-206.
Fitrianik, C., & Busyairi, A. (2020 9 (4)). Peran Guru Dalam Manajemen Kelas Untuk Meningkatkan Kecerdasan Emosional. Joyful Learning Journal, 198-204.
Maghfiroh, W., Mahanani, P., & Nihayati. (2021). Pengaruh Kecerdasan Emosional terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV SD Selama Pembelajaran Daring. Jurnal Pembelajaran, Bimbingan, dan Pengelolaan Pendidikan, 1 (7), 552-562.
Maulana, M. A., Sitanggang, F. Y., Mushlihah, F., Wiyadi, & Sayekti, N. W. (2020). Peran Kecerdasan Emosional dalam Pembelajaran Jarak Jauh. Jurnal Advice 2 (2), 112-119.
Rahma, F. N., Wulandari, F., & Husna, D. U. (2021). Pengaruh Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 bagi Psikologis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 3 (5), 2470-2477.
Rosanti, A. (2021). Manajemen Pendidikan Orang Tua pada Masa Corona Virus Diseases 2019 (COVID19) dalam Peningkatan Kecerdasan Emosional dan Karakter Anak Berdasarkan pada Tingkat Pendidikan Orang Tua di SDN 1 Selajambe Kabupaten Kuningan. Jurnal Ilmiah Dozen Globalindo 1 (3), 23-28.
Refbacks
- There are currently no refbacks.