Pemanfaatan Quiziz dalam Pembelajaran Daring di Kelas 4 SD Muhammadiyah Purwodiningratan 2
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini, Y. I. (2019). Pemanfaatan Media Pembelajaran quizizz untuk pembelajaran jenjang pendidikan dasar dan menengah di Bengkulu. Kependidikan, 2(25).
Archika, N. D. (2020). Makalah Corona Virus Disease-19.
Dasar, A. K., & Operasional, B. (1988). A. Metode Penelitian
Firmansyah, Dani. (2015). “Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika”. Jurnal Pendidikan UNSIKA Volume 3, Nomor 1
IRWAN. 2015.Dinamika dan Perubahan Sosial pada Komunitas Lokal. Ed.1, Cet.1. Yogyakarta:Deepublish.
Naziah, S. T., Maula, L. H., & Sutisnawati, A. (2020). Analisis keaktifan belajar siswa selama pembelajaran daring pada masa covid-19 di sekolah dasar. Jurnal JPSD (Pendidikan Sekolah Dasar), 7(2), 109-120.
Nurfadhillah, S., Rachmadani, A., Salsabila, C. S., Yoranda, D. O., Savira, D., & Oktaviani, S. N. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android melalui Aplikasi Quiziz pada Pelajaran Matematika VI SDN Karang Tengah 06. PENSA, 3(2), 280-296.
Nurfadhillah, S., Rachmadani, A., Salsabila, C. S., Yoranda, D. O., Savira, D., & Oktaviani, S. N. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android melalui Aplikasi Quiziz pada Pelajaran Matematika VI SDN Karang Tengah 06. PENSA, 3(2), 280-296.
Nurhayati, E. (2020). Meningkatkan keaktifan siswa dalam pembelajaran daring melalui media game edukasi quiziz pada masa pencegahan penyebaran covid-19. Jurnal Paedagogy, 7(3), 145-150.
Rolisca, R. U. C., & Achadiyah, B. N. (2014). Pengembangan media evaluasi pembelajaran dalam bentuk online berbasis e-learning menggunakan software wondershare quiz creator dalam mata pelajaran akuntansi SMA Brawijaya Smart School (BSS). Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 12(2).
Trisnadewi, K., & Muliani, N. M. (2020). Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid- 19. COVID-19: Perspektif Pendidikan, 35.
Refbacks
- There are currently no refbacks.