Strategi Guru BK Dalam Mengatasi Stress Belajar Daring Di Era Pandemi Melalui Bimbingan Kelompok Di SMP Mugadeta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Armila, A. (2020). Bimbingan Kelompok Dalam Mengatasi Stres. Jurnal Bimbingan Penyuluhan Islam, 2(1), 113. https://doi.org/10.32332/jbpi.v2i1.2056
Barseli, M., Ahmad, R., & Ifdil, I. (2011). Dengan Hasil Belajar. 4, 17.
Barseli, M., Ifdil, I., & Fitria, L. (2020). Stress akademik akibat Covid-19. Jurnal Penelitian Guru Indonesia, 5(2), 95–99.
Fadilah, S. N. (2019). Layanan Bimbingan Kelompok dalam Membentuk Sikap Jujur Melalui Pembiasaan. Islamic Counseling: Jurnal Bimbingan Konseling Islam, 3(2), 167. https://doi.org/10.29240/jbk.v3i2.1057
Hastini, L. Y., Fahmi, R., & Lukito, H. (2020). Apakah Pembelajaran Menggunakan Teknologi dapat Meningkatkan Literasi Manusia pada Generasi Z di Indonesia? Jurnal Manajemen Informatika (JAMIKA), 10(1), 12–28. https://doi.org/10.34010/jamika.v10i1.2678
Ifdil, T., & Ardi, Z. (2013). Kondisi Stres Akademik Siswa SMA Negeri di Kota Padang. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 1, 143–150.
Kartika, D. (2020). Faktor–Faktor Kecemasan Akademik Selama Pembelajaran Daring Pada Siswa SMA di Kabupaten Sarolangun. Jurnal Pendidikan Tambusai, 4(3), 3544–3549.
Malinda, R., Irmayanti, N., & Zuroida, A. (2020). Hubungan Antara Stress Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa Full Day School Di Sd Al Kautsar Kota Surabaya. Jurnal Psikologi Wijaya Putra, 1(1), 1–14.
Nurkholis. (2013). PENDIDIKAN DALAM UPAYA MEMAJUKAN TEKNOLOGI. 1(1), 24–44.
Puluhulawa, M., Djibran, M. R., & Pautina, M. R. (2017). Layanan Bimbingan Kelompok dan Pengaruhnya terhadap Self-Esteem Siswa. Proceeding Seminar Dan Lokakarya Nasional Bimbingan Dan Konseling 2017, 1, 301–310.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Syarqawi, A. (2018). Bimbingan Konseling Sebagai Upaya dan Bagian Pendidikan. Jurnal Pendidikan Dan Keislaman, I, 169–181.
Refbacks
- There are currently no refbacks.