Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Barisan dan Deret Aritmetika Kelas XI SMK Negeri 6 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2021/2022
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ayuningsih, R., Setyowati, R. D., & Utami, R. E. (2020). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Program Linear Berdasarkan Teori Kesalahan Kastolan. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 2(6), 510–518. https://doi.org/10.26877/imajiner.v2i6.6790
Hardiyanti, A., Sebelas, U., & Surakarta, M. (2016). Analisis kesulitan siswa kelas ix smp dalam menyelesaikan soal pada materi barisan dan deret. Knpmp I, 78–88.
Istiqomah, N., & Rahaju, E. B. (2014). Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika berdasarkan Gaya Kognitif pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung. Mathedunesa Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(2), 144–149.
Matematika, J. P., Barisan, M., & Deret, D. A. N. (2020). π ( Phi ). 4(2017), 160–168.
Nur, N. (2018). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika pada Materi Barisan dan Deret Aritmatika. 2(1), 43–48.
Putri, S., Husna, A., & Agustyaningrum, N. (2021). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Barisan dan Deret Berdasarkan Teori Newman ditinjau dari Gaya Kognitif. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 1548–1561.
Sari, M. A., & Fitriyana, N. (2020). ANALISIS KESALAHAN SISWA MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI BARISAN DAN DERETARITMETIKA KELAS XI MIASMA AL-IKHLAS LUBUKLINGGAU. 5(November), 61–74.
Ulfa, D., & Kartini, K. (2021). Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Logaritma Menggunakan Tahapan Kesalahan Kastolan. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 542–550. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i1.507
Refbacks
- There are currently no refbacks.