Strategi Bimbingan Klasikal Daring Dalam Mengembangkan Berfikir Positif Siswa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andinny, Y. (2015). Pengaruh Konsep Diri dan Berpikir Positif terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa.
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 3(2), 126–135. https://doi.org/10.30998/formatif.v3i2.119
Fara, E. L. (2017). Peningkatan Pemahaman Tentang Berpikir Positif Melalui Metode Problem Based
Learning Berbantuan Role Playing. Journal of Prospective Learning, 2(1), 19–26.
Fridani, L., Program, D., Magister, S., & Bimbingan, S. (2019). Efektivitas Penggunaan Media Film Bertema
Pendidikan. 6(2), 135–146.
Kholidah, E., & Alsa, a. (2012). Berpikir Positif untuk Menurunkan Stres Psikologis. Jurnal Psikologi, 39(1),
–75. http://jurnal.psikologi.ugm.ac.id/index.php/fpsi/article/view/180
Larasati, U. (2016). Peran Guru Sebagai Pelaksana Layanan Bimbingan Konseling Dalam Membangun Sikap
Disiplin Siswa Di Sd Negeri Keputran 2 Yogyakarta Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan KeSD-An, 3(1), 43–47.
Nurihsan, prof. D. S. Y. L. . (2012). Landasan BIMBINGAN & KONSELING. PT REMAJA ROSDAKARYA.
Rismawati. (2015). Pelaksanaan Layanan Klasikal Bimbingan dan Konseling di SMP Negeri 3 Kandangan.
Jurnal Mahasiswa BK An-NUr, 1(1), 64–74. https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ANNUR/article/view/360
Sakina, E. (2008). Berpikir Benar, Berpikir Positif. 10. http://lamara.gampong.i
Refbacks
- There are currently no refbacks.