Pentingnya Peran Guru Bimbingan dan Konseling Dalam Meningkatkan Minat Belajar Peserta Didik pada Saat Pembelajaran Daring
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alam, Y. (2018). DAMPAK MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA
SMK PGRI 1 PALEMBANG. 19.
Dewantara, J. A., & Nurgiansah, T. H. (2021). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi
COVID 19 Bagi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta. Jurnal Basicedu, 5(1), 367–
https://doi.org/10.31004/basicedu.v5i1.669
Handaka, I. B., & Maulana, C. (2017). Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam
Implementasi Gerakan Literasi Nasional. 1(1), 227–237.
Ilyas, S. M. (2018). Peran Guru Bimbingan dan Konseling Mengatasi Trend LGBT (Lesbian, Gay,
Bisexual, dan Transgender) di Sma Negeri 1 Aceh Tamiang. ENLIGHTEN: Jurnal
Bimbingan Konseling Islam, 1(1), 59–77.
Nurihsan, J., & Yusuf, S. (2009). Landasan bimbingan & konseling. Bandung. PT Remaja
Rosdakarya.
Oviyanti, L. D. (2014). KEEFEKTIVAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL
THROWING BERVISI SETS TERHADAP HASIL BELAJAR KOLOID. Chemistry in
Education, 3(1), Article 1.
https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/chemined/article/view/1851
Pane, A., & Dasopang, M. D. (2017). Belajar dan pembelajaran. Fitrah: Jurnal Kajian Ilmu-Ilmu
Keislaman, 3(2), 333–352.
Sarnoto, A. Z. (2011). Kontribusi Aliran Psikologi Behaviorisme Terhadap Perkembangan Teori
Ilmu Komunikasi. Statement| Jurnal Media Informasi Sosial Dan Pendidikan, 1(2), 59–66.
Septiani, I., Lesmono, A. D., & Harimukti, A. (2020). ANALISIS MINAT BELAJAR SISWA
MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN
PENDEKATAN STEM PADA MATERI VEKTOR DI KELAS X MIPA 3 SMAN 2
JEMBER. JURNAL PEMBELAJARAN FISIKA, 9(2), 64–70.
https://doi.org/10.19184/jpf.v9i1.17969
Sirait, E. D. (2016). Pengaruh minat belajar terhadap prestasi Belajar Matematika. Formatif:
Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 6(1).
Wendari, W. N., Badrujaman, A., & Sismiati, A. (2016). Profil permasalahan siswa sekolah
menengah pertama (SMP) negeri di Kota Bogor. Insight: Jurnal Bimbingan Konseling,
(1), 134–139.
Windhiyana, E. (2020). DAMPAK COVID-19 TERHADAP KEGIATAN PEMBELAJARAN
ONLINE DI SEBUAH PERGURUAN TINGGI KRISTEN DI INDONESIA: Perspektif
Ilmu Pendidikan, 34(1), 1–8. https://doi.org/10.21009/PIP.341.1
Refbacks
- There are currently no refbacks.