Pemanfaatan Barang Bekas dan Bahan Alam untuk Pembuatan Media Pembelajaran Anak Usia Dini di Daerah 3T
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku: Dimyati Johni. Juni 2016. Pembelajaran terpadu. Jl. Tambra raya no. 23 Rawamangun-jakarta. KENCANA.
Buku: Yus Anita. Maret 2014. Model Pendidikan Anak Usia Dini. Jl. Tambra raya no 23 rawamangun- jakarta, KENCANA.
Buku: Rachmawati dan Daryanto. 2015. Teori Belajar dan Peroses Pembelajaran yang Mendidik. Klitren lor GK III / 15 Yogyakarta, GAVA MEDIA.
Buku : Suyono dan hariyanto. Mie 2011.Belajar dan Pembelajaran. Jl. Ibu inggit garnasih no. 40 Bandung, REMAJA ROSDAKARYA.
Buku: Kustiawan Usep.2016. Pengembangan Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Mangliawan, pakis, Malang, GUNUNG SAMUDRA.
Buku: Lestari Dwi Sueina. 2015. Kreasi barang bekas. Jakarta,BALAI PUSTAKA.
BUKU: ( kumpulan makalah call for papers kogres pancasila VII ). Membanggun Kedaulatan Bangsa Berdasarkan Nilai-nili Pancasila: pemberdayaan masyarakat dalam kawasan terluar, terdepan, dan tertinggal (3T). Jl. Podocarpus II, D-22, Bulaksumur-Yogyakarta, Pusat Studi Pancasila Universitas Gajah Mada.
Buku: Riyana, Desember 2009. Media Pembelajaran. Jl. Lapang Banteng barat no. 3-4 jakarta pusat, ISBN.
Buku: Nai Angela Firmina. April 2017. Teori belajar dan pembelajaran implementasinya dalam pembelajaran bahasa indonesia di SMP, SMA, dan SMK..Jl. rajawali G. Elang 6, no. 3, drono, sardonoharjo, ngaglik, Seleman, CV BUDI UTAMA.
Urwatun Naziah.2014. Pemanfaatan Barang Bekas sebagai Bahan Ajar ( APE) untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Materi Pengelompokan Hewan Berdasarkan Makanan . jurnal naziah( online),http://eprints.umsida.ac.id/1433/1/jurnal%20urwatun.pdf, diakses 28 November 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.