PEMANFAATAN GOOGLE CLASSROOM UNTUK LITERASI PEMBUKAAN UUD KELAS IX SMPN 11 YOGYAKARTA
Abstract
References
Aiman, U., Dantes, N., & Suma, K. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Literasi Sains Dan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Citra Bakti, 6(November), 196–209. https://doi.org/10.5281/zenodo.3551978
Aini, D. N. (2018). Pengaruh Budaya Literasi dalam Mengembangkan Kecerdasan Kewarganegaraan. Biormatika: Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan Dan Ilmu …, 4(1). http://ejournal.unsub.ac.id/index.php/FKIP/article/view/195
Bawden, D. (2001). Information and Digital Literacy : a review of concept. Journal of Documentation, 57(2), 218–259.
Gilster, P. (1997). Digital Literacy (John Wiley & Sons (ed.)). Inc. Publisher.
Kemenkes RI. (2020). KMK Nomor Hk.01.07/Menkes/328/2020 Tentang Panduan Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Tempat Kerja. Menteri Kesehatan Republik Indonesia, 2019, 1–39.
Ranti, M. G., Budiarti, I., & Trisna, B. N. (2017). Pengaruh Kemandirian Belajar (Self Regulated Learning) Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Struktur Aljabar. Math Didactic, 3(1), 75–83. https://doi.org/10.33654/math.v3i1.57
Rifai, A., Adha, M. M., Hartino, A. T., Ulpa, E. P., & Supriyono. (2020). Pengembangan Literasi Digital Aplikasi Civication (Civic Application) Meningkatkan Civic Competence Siswa di Era Adaptasi Kebiasaan Baru. Prosiding Konferensi Nasional Kewarganegaraan V : Kontribusi Pendidikan Kewarganegaraan Dalam Menjawab Tantangan Global, 148, 148–162.
Sutrisna, D. (2018). Meningkatkan Kemampuan Literasi Mahasiswa Menggunakan Google Classroom. FON : Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 13(2), 69–78. https://doi.org/10.25134/fjpbsi.v13i2.1544
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.