Identifikasi sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan sekolah adiwiyata di SMA Negeri Kota Yogyakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi dan Cepi. 2014. Evaluasi Program Pendidikan edisi Kedua. Jakarta:Bumi Aksara.
Arifin, Zainal. 2013. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Aprilia, Nani. 2015. “Evaluasi Pengelolaan Sarana Pendukung yang Ramah Lingkungan pada Program Adiwiyata di SMP Muhammadiyah di Kota Yogyakarta”. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 2015, yang diselenggarakan oleh Prodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Muhammadiyah Malang, Tema: “Peran Biologi dan Pendidikan Biolgi dalam Menyiapkan Generasi Unggul dan Berdaya Saing Global”, Malang, 21 Maret 2015.
Badan Lingkungan Hidup Yogyakarta. 2016. Panduan Adiwiyata Sekolah Peduli Dan Berbudaya Lingkungan. Yogyakarta: BLH Yogyakarta.
Bafadal, Ibrahim. 2004. Manajemen Perlengkapan Sekolah.Jakarta: PT.Bumi Aksara.
Bandono, Ardhi W & Samino. 2015. Pengelolaan Sarana dan Prasarana di Sekolah Dasar Negeri 01 Tahudan, Karanganyar. Profesi Pendidikan Dasar Vol. .No .1,Juli 2015: 41-48.
Daryanto. 2012. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Dewi, Iswari R & Suyud W.U. 2017. “Evaluasi Penerapan Program Adiwiyata Untuk Membentuk Perilaku Peduli Lingkungan di Kalangan Siswa (Kasus: SMA Negeri 9 Tangerang Selatan dan MA Negeri 1 Serpong)”.Jurnal Ilmu Lingkungan. Vol. 15
Matin dan Nurhatati Fuad. 2016. Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan. Jakarta: Rajawali Press.
Moleong, Lexy J. 2017. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Mulyono. 2008. Manajemen Administrasi & Organisasi Pendidikan. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Nalole, Martianty. 2014. Laporan Penelitian Meningkatkan Kemampuan Mengidentifikasi Sifat-Sifat Bangun Datar Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Turnament (TGT) Pada Siswa Kelas VI SDN 5 Pantungo Kabupaten Gorontalo.
Tim Adiwiyata Tingkat Nasional. 2016. Panduan Adiwiyata Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan. Jakarta: Asdep Urusan Penguatan Inisiatif Masyarakat Deputi Bidang Komunikasi Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementrian Lingkungan Hidup.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sarah, Elsina T. 2015. Evaluasi Pelaksanaan Praktikum Laboratorium Sains pada Program Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) (Suatu Penelitian Evaluasi Program Dengan Model Stake’s Pada Salah Satu Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri).Edisi khusus. Vol. 22.
DOI: https://doi.org/10.26555/symbion.3554
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Symbion
Symbion organized by
Deparment of Biology Education
Faculty of Teacher Training and Education
Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta
Campus 4 UAD Jl. Ringroad Selatan, Kragilan, Tamanan, Banguntapan, Bantul,
Special Region of Yogyakarta, 55191