Social Media Management @PemkabPemalang by Pemalang Regency Communication and Information Service in Improving Organizational Reputation
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adnjani, M. D. (2023). Media Relations Sebagai Upaya Pembentuk Reputasi Organisasi. Majalah Ilmiah Sultan Agung, 45(119), 57–72.
Ali, M. Y., & Kodrat, D. S. (2017). Faktor-faktor penyebab kegagalan bisnis pada perusahaan mitra jaya abadi. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen Dan Start-up Bisnis, 2(1), 124–131.
Chrisna Dwi Pujianti. (2020). Implementasi Cyber Public Relations Dalam Membangun Reputasi PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Dermalasari, D., & Soedarsono, D. K. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram@ Pariwisatakuningan Terhadap Daya Tarik Wisatawan Pariwisata Kabupaten Kuningan. EProceedings of Management, 6(3).
Gardatama, H., & Rahmanto, A. N. (2021). Manajemen Media Sosial Pemerintah Kota Surakarta dalam Menyampaikan Informasi Mengenai Covid-19 kepada Masyarakat. Jurnal Komunikasi Massa, 1, 122.
Hartiana, T. I. P., Setyarinata, A. W., & Nugraheni, Y. (2020). Citra politik Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo di media sosial. Citra Politik Susilo Bambang Yudhoyono Dan Joko Widodo Di Media Sosial, 4(2), 155–173.
Herwin, H., & Abadi, F. (2018). Pengaruh reputasi perusahaan dan reputasi vendor terhadap keputusan pembelian secara online dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel antara. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(3), 353–364.
Sausan Husnadia Macan. (2023). Analisis Manajemen Media Sosial Instagram @PEMPROVLAMPUNG_ Sebagai Media Komunikasi Pemerintah Provinsi Lampung Selama COVID-19. Universitas Lampung.
Sjoraida, D. F., Dewi, R., Adi, A. N., & Dipa, A. K. (2021). Penggunaan media sosial dalam membangun reputasi anggota legislatif di Jawa Barat. PRofesi Humas, 6(1), 89–110.
Sumartono, S. (2019). Politisi Dan Pemanfaatan Media Sosial. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Bisnis, 5(1), 77–95.
Widiastuti, Rosarita Niken . (2018). Memaksimalkan Penggunaan Media Sosial dalam Lembaga Pemerintah. Jakarta: Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika.
DOI: https://doi.org/10.26555/adiccom.v2i1.15577
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM)
Ahmad Dahlan International Conference on Communication and Media (ADICCOM) is licensed under CC BY-SA 4.0