Strategi layanan bimbingan klasikal untuk meningkatkan aspirasi karier siswa sekolah menengah atas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andriyani, D., & Samiyem, S. (2022). Peningkatan Prestasi Belajar Melalui Metode Resitasipada Pelajaran Matematika. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD-An, 8(3), 1435–1441. https://doi.org/10.30738/trihayu.v8i3.12316
Eni. (1967). 済無No Title No Title No Title. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 21(Mi), 5–24.
Heriyanti, I. P., & Bhakti, C. P. (2022). Strategi Layanan Bimbingan Klasikal Blended Learning Berbasis Project Based Learning Untuk Meningkatkan Self Regulated Learning Siswa. Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia, 8(2), 40. https://doi.org/10.31602/jmbkan.v8i2.7093
Indrawati, R. (2022). Penerapan Metode Pemberian Tugas terhadap Kemampuan Mengenal Bilangan pada Anak Usia Dini. PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(02), 45–52. https://doi.org/10.31849/paud-lectura.v5i02.8736
Pandanwangi, A., Apin, A. M., Sukapura Dewi, B., Damayanti, N., Denianshah, F., & Elnissi., S. (2020). Adaptasi Pendampingan Teknik Membatik Media Alternatif Baru di Era New Normal. Peran Perguruan Tinggi Dalam Transformasi, Adaptasi, Dan Metamorfosisi Pengabdian Pada Masyarakat Di Era New Normal, 5(1), 22–26. http://repository.unika.ac.id/23450/1/sendimasyogya20Yekti Tri Menik.pdf
Putra Bhakti, C., & Nizamuddin, M. A. (2018). Blended Learning: Metode Alternatif Dalam Layanan Bimbingan Klasikal. 122–127.
Rizki, M., Astuti, A., & Noviardilla, I. (2021). Kajian Literatur Tentang Hubungan Pengelolaan Kelas dengan Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Pendidikan Tambusai, 5(1), 267–271.
Refbacks
- There are currently no refbacks.